Babinsa Koramil Tipe B 0808/21 Selorejo Dampingi Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai



Blitar - Babinsa Koramil Tipe B 0808/21 Selorejo Kodim 0808/Blitar Koptu Mujiono melaksanakan kegiatan pendampingan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dari Dinas Sosial Kab.Blitar kepada warga binaannya, bertempat di Agen Hartatik Desa Ngrendeng Kec. Selorejo Kab. Blitar, Kamis (25/8/2022).


Saat di temui Koptu Mujiono mengatakan, kehadirannya dalam pendampingan penyaluran BPNT ini, sekaligus untuk mengamankan agar kegiatan bisa berjalan dengan lancar dan aman.


Untuk warga penerima BPNT bulan Juli 2022 ini, sejumlah 165 orang dan masing masing mendapatkan bantuan Sembako, berupa beras 10 kg, kentang 1 kg, tahu 1 pack, jeruk 1 kg, telur 10 butir dan ikan nila 1,5 kg, ujarnya.


Koptu Mujiono berharap, dengan adanya BPNT dari Dinas Sosial tersebut, setidaknya bisa untuk mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari, khususnya bagi warga kurang mampu yang telah menerima bantuan ini.

Sebagai Babinsa, ia akan terus aktif melakukan pendampingan dan pengamanan dalam setiap kegiatan yang ada diwilayah binaannya. 


Hal ini juga untuk memastikan bahwa bantuan tersebut, benar benar dapat tersalurkan sesuai sasaran, yaitu kepada warga yang berhak menerima, tuturnya 

Sumber:  Dim0808

Pewarta : Eko

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts