Bakti Sosial Jelang hari Jadi Ke-74 Polwan Polresta Denpasar Bagikan Sembako

Bali, www.teropongtomur.co.id

Denpasar, Polwan Polresta Denpasar Selasa pagi (2/8/22) mengelar Bakti Sosial dengan memberikan bantuan berupa sembako secara serentak dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan Ke 74 tahun 2022.

Hal tersebut diungkapkan Iptu Ariek Nopitawatie, SH.,M.H., Kasubag Binkar SDM Polresta usai pelaksanaan kegiatan dimana ada beberapa lokasi yang menjadi sasaran para polwan memberikan bantuan sosial.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Polwan dalam mengisi hari Jadi ke 74 tahun 2022 dengan harapan apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan membantu perekonomian warga,” ucap Iptu Ariek Nopitawatie.  

Hadir pula dalam kegiatan Bakti sosial ini Kasat Lantas Kompol Putu Utariani, SH. Wakasat AKP. Shinta Ayu Pramesti, S.I.K.,M.H, Ipda Cut Yulliasmi, S.Trk. bersama 12 orang Tim Srikandi Presisi Polwan Polresta Denpasar.

Dengan mengambil start dari Mapolresta Denpasar selanjutnya menyusuri jalan Gunung Agung menuju kawasan Patung Catur muka Lapangan I Gusti Ngurah Made Agung (Puputan Badung) kemudian menyambangi para juru parkir, tukang sapu dan pedagang kecil, memberikan paket sembako yang berisi beras, minyak goreng, mie Instan, telur dan makanan ringan.

Selanjutnya mengarah jalan Buluh Indah Denpasar memberikan paket sembako kepada pemulung dan pekerja kebersihan.

Tim Srikandi Presisi juga mengunjungi Kelompok Tani Dasawisma Agro Pertiwi yang berada di Dusun Permata Anyar Desa Ubung Kaja Denpasar Utara, kelompok ini beranggotakan ibu-ibu PKK yang mengembangkan ketahanan pangan dengan menanam berbagai jenis tanaman Sayuran dan buah yang dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan sehari-hari.

Sesuai dengan tema hari Polwan "Polri Yang Presisi Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh" dengan kehadiran Polwan memberikan bantuan ini dapat meringankan beban kebutuhan warga kurang mampu.

Adapun Bantuan sosial yang diberikan berupa 40 paket Sembako yang diberikan kepada warga kurang mampu diseputaran wilayah Denpasar kemudian 10 Kg beras,    1 Dus Minyak Goreng, 2 dus Mie Instan, Makanan Ringan diberikan kepada kelompok Tani Agro Pertiwi.

Salah satu warga yang menerima bantuan bapak Ketut Punia yang seorang pedagang kecil dikawasan Lapangan puputan, dirinya mengaku sangat bersyukur mendapatkan bantuan berupa paket sembako dari ibu Polwan, “Suksma Ibu Polwan atas bantuan Sembako yang diberikan,” Ucap Ketut Punia.


Pewarta : Nisa / teropong bali

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts