Covid Meningkat, Personil Polsek Benoa Bagikan Masker Terhadap Warga.


Bali, www.teropongtimur.co.id

Denpasar, Polsek Benoa, Perkembangan Corona Virus disaeses 19 hingga saat ini belum benar benar tuntas dan tetap menjadi ancaman Kesehatan terhadap warga di seluruh Indônèsia bahkan Masarakyat dunia.

Hal ini bisa kita lihat dari data statistik perkembangan kasus diseluruh Indônèsia per tanggal 24-30 Juli 2022 yang mencapai 38.622 kasus dengan kenaikan hampir 5.517 perharinya, dimana pekan sebelumnya mencapai 32.858 kasus dan wilayah Bali termasuk rangking 5 tertingi dalam penyebaran covid.

Fenomena inilah yang membuat Personil Polsek Benoa gencar melakukan pengawasan dan himbauan terhadap warganya untuk tetap mengikuti Prokes pada saat melakukan aktivitasnya.

Personil Polsek Benoa tidak hanya sekedar memberikan himbauan dan pengawasan terhadap warga namun memberikan Masker terhadap warga yang dijumpai dilapangan tidak mempergunakan Masker.

Hai ini bisa kita lihat pada saat Personil Polsek Benoa membagikan Masker terhadap beberapa Anak Buah Kapal di dermaga barat Pelabuhan Benoa pada hari Selasa Tgl (2/8) jam 09.00 wita yang dipimpin oleh Pawas Iptu I Made Sukarya.

Dalam setiap pengarahan Kapolsek Benoa Kompol I Nyoman Wiranata, S.H maupun Wakapolsek AKP I Dewa Made Oka Yus, S.H. Selalu mengingatkan dan memerintahkan terhadap Personil agar tetap attensi prokes seraya membagikan Masker yang telah disediakan oleh Kapolsek pada saat melakukan Kegiatan KRYD maupun pada saat patroli.

" Kami tidak mau kecololongan akibat kurangnya pengawasan prokes yang mengakibatkan wilayah kami terjadi penyebaran Covid karena selama ini wilayah Pelabuhan Benoa merupakan wilayah yang steril dan selalu daerah hijau dalam penyebaran Covid," Ungkap Kapolsek Kompol Wiranata.


Pewarta : Nisa / teropong nali

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts