*Kapolres Pringsewu Terima Kunjungan Audiensi Pengurus KAHMI Pringsewu*


Pringsewu-- www.teropongtimur.co.id

Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi dengan didampingi Kasat Intelkam Iptu Asiadi Wasito menerima kunjungan (Audiensi) Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) kabupaten Pringsewu. Jumat (26/8/22) siang.


Adapun pengurus KAHMI yang hadir dalam acara itu, Azis Amriwan S.Sos, M.Si  selaku Koordinator Presidium, Wiwid Ferdiawan, S.Pd yang menjabat Sekretaris Umum, Agus Priyadi, S.IP selaku Ketua Bidang Pertanian dan Perikanan dan Ani Mulyani selaku Wakil sekretaris bidang Pemberdayaan Perempuan.


Dihadapan Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi, Koordinator Presidium KAHMI, Azis Amriwan S.Sos, M.Si mengatakan, kunjungan dirinya bersama sejumlah pengurus KAHMI adalah untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan struktur baru kepengurusan KAHMI di Kabupaten Pringsewu.


Dikatakan Azis, Sebagai pengurus baru KAHMI, dirinya siap bersinergi dan berkontribusi dengan pihak kepolisian dan pihak eksternal lainya dalam membangun dan memajukan Kabupaten Pringsewu.

"Dalam kesempatan ini, kami juga mengundang Kapolres Pringsewu, untuk dapat hadir dalam kegiatan pelantikan pengurus KAHMI Pringsewu yang akan dilaksanakan pada 30 Agustus mendatang," ungkapnya.


Sementara itu AKBP Rio Cahyowidi menuturkan, Polri selaku aparat pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat sekaligus aparat penegak hukum selalu membuka diri untuk seluruh lapisan masyarakat tak terkecuali KAHMI.


Kemudian, dengan terbentuknya kepengurusan baru KAHMI di Pringsewu, Rio  mengaku senang dan menyampaikan ucapan selamat serta mengajak untuk bisa bersinergi dan berkontribusi dalam menciptakan keamanan di kabupaten Pringsewu.


"Atas nama Pimpinan Polres Pringsewu, saya ucapakan selamat atas terbentuknya kepengurusan baru KAHMI, semoga  kedepan kita selalu bersinergi dan berkoordinasi dengan baik," ucap Rio.


Lebih lanjut AKBP Rio Cahyowidi mengajak KAHMI Pringsewu untuk dapat bekerja sama dalam beberapa program kegiatan Polres Pringsewu.


"Seperti vaksinasi, pencegahan penyalahgunaan narkotika, pencegahan kekerasan terhadap perempuan dan anak dan sejumlah kegiatan lainya," ujarnya.


"Kedepannya kita dapat melaksanakan kegiatan secara bersama dalam rangka menjaga kamtibmas, dan dikemas dengan kegiatan positif antara Polres Pringsewu dan KAHMI." Tandasnya.

Pewarta : Burhan

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts