Kapolsek jajaran Polres Kediri melakukan tes urine di Gedung Graha Nuraga Mapolres Kediri, Rabu (24/8/2022) pagi.

 

Kediri.www.teropongtimur.co.id


KEDIRI, - Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa para Kapolsek jajaran Polres Kediri tidak menkonsumsi narkoba atau narkotika. 


Sementara itu, Polres Kediri berkomitmen untuk menumpas peredaran maupun penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Kediri sampai ke akar-akarnya. 


Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho S.I.K menjelaskan, kegiatan tes urine ini sebagai tindak lanjut dari instruksi Kapolri maupun Kapolda Jatim agar tidak main-main dengan narkoba. 


"Tentunya kegiatan tes urine akan kita lakukan secara rutin. Hal itu kami lakukan untuk mengantisipasi terjadinya penyalahgunaan," kata AKBP Agung S.I.K. 


AKBP Agung S.I.K menambahkan, pihaknya juga akan melakukan pembinaan dan evaluasi secara rutin secara internal. Hal itu dilakukan bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan dan mengantisipasi terjadi hal yang tidak diinginkan.


"Evaluasi internal tentunya kita lakukan untuk pengawasan. Sehingga dapat meningkatkan kedisiplinan,"ungkap Kapolres Kediri. 


Dalam kegiatan tes urine tersebut melibatkan petugas Kesehatan dari Rumah Sakit Bhayangkara serta mendapat pengawasan dari Provost Polres Kediri. 


"Alhamdulillah untuk hasil tes urine pada hari ini semuanya negatif. Namun kami tekankan jangan sampai ada yang melakukan penyalahgunaan narkoba maupun narkotika,"jelasnya. ( YADI. )


Sumber.  : Humas Polres Kediri

Pawarta. :  MISYADI 

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts