"Laporan dugaan Persetubuhan anak dibawah umur dilaporkan ke Polres Situbondo"


Situbondo, www.Teropong Timur News.Co.id

 

Dugaan adanya perbuatan persetubuhan anak dibawah umur yang menimpa Melati (nama samaran) warga dusun Sopet, desa Sopet, kecamatan Jangkar, Situbondo resmi dilaporkan ke Polres Situbondo dan ditangani unit PPA sesuai LP Nomor :  TBL'B B/261/VIII/2022/SPKT/Polres Situbondo/Polda Jatim, tanggal 19-8-2022 dengan Pelapor : Tijo (orang tua Melati) desa Sopet, kecamatan Jangkar, Situbondo dengan terlapor : DD, alamat desa Palangan, kecamatan Jangkar, Situbondo (Senin, 22 Agustus 2022).


Saat diklarifikasi kepada DD (terlapor/terduga) menjelaskan, "saya tidak merasa melakukan perbuatan yang disangkakan telah melakukan persetubuhan dengan melati (nama samaran), malah saya kaget setelah didatangi pak kades Palangan dan pihak Polsek Jangkar, saya anggap melati (nama samaran) sebagai anak saya sendiri, tidak mungkin saya berbuat seperti yang disangkakan (persetubuhan), bahkan setelah saya mengetahui  melati (nama samaran) hamil, malah saya ikut membantu mencari informasi siapa pelakunya".


Ketika awak media melakukan klarifikasi kepada Putu Eko Babinkamtibmas Polsek Jangkar menerangkan, "hari Minggu Kades Palangan mendatangi rumah DD menanyakan dan mengklarifikasi dugaan persetubuhan dengan melati (nama samaran) warga desa Sopet".


Saat diklarifikasi hari ini oleh awak media kepada melati (nama samaran) di rumahnya menjelaskan, "ya saya digituin (disetubuhi) oleh DD sekali" dengan menganggukkan kepala.

Fathor Rosi selaku kasun Sopet desa Sopet memberikan keterangan kepada awak media, "saya yang menelpon pihak Polsek Jangkar untuk datang ke dusun Sopet untuk mengkondusifkan situasi di dusun saya terkait adanya dugaan perbuatan persetubuhan yang dilakukan DD terhadap melati (nama samaran), saya juga yang ikut mengantar melati (nama samaran) beserta keluarganya  ke Polres Situbondo pada hari jumat, 19 Agustus 2022 untuk membuat LP, saya dampingi melati (nama samaran) karena melati diduga mempunyai keterbelakangan pemikiran" dengan tegas.


"saya mohon laporan saya ditindak lanjuti oleh Polres Situbondo sampai DD dihukum dan mendapat hukuman setimpal" tutup Tijo bapak dari melati (nama samaran).


Dalam waktu dekat awak media akan melakukan klarifikasi langsung kepada kanit PPA Polres Situbondo akan mempertanyakan kronologi yang diversikan dari Pelapor/Tijo.


Pewarta :  Wahyu

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts