PENATARAMA DAN DRUMBAND TARUNA AKADEMI MILITER GSCL DISERAH TERIMAKAN


Magelang, www.teropongtimur.co.id

Danmenkorpstar (Komandan Resimen Korps Taruna) Akademi Militer Sermadatar Muhammad Afreza Nurfaizi Nomor Akademi 2020.016 memimpin acara Serah terima Penatarama dan Drumband Taruna Akademi Militer GSCL Genderang  Suling Canka Lokananta, bertempat di lapangan Sapta Marga Akademi Militer Magelang. Selasa (02/08/2022). 


Sebagai Inspektur Upacara, Komandan Resimen Korps Taruna Sermadatar Muhammad Afreza Nurfaizi Nomor Akademi 2020.016 dalam sambutanya menyampaikan, serah terima itu merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi Korps Taruna Akademi Militer, karena dihadiri oleh Bapak Gubernur beserta istri. 


Berkenaan dengan acara serah terima ini, maka kepada pejabat lama Penatarama dan GSCL, Danmenkorpstar mengucapkan terima kasih atas upaya dan dedikasi yang tinggi dalam mengemban tugas Penatarama dan GSCL sehingga dapat berjalan dengan baik dan harmonis. Selanjutnya kepada para pejabat Penatarama dan GSCL yang baru, saya ucapkan selamat atas terpilihnya menjadi Penatarama dan GSCL” lanjutnya. 

Serah terima Penatarama lama dan baru dari Penatarama Lama Sermatutar Ibra Rizky Ababil No. Ak. 2019.025 kepada Penatarama Baru Sermadatar Arsakti Putra Arman No. Ak. 2020.019. 


Penatarama Lama, Sermatutar Ibra Rizky Ababil saat selesai sertijab mengungkapkan kehormatan dan kepercayaan itu hendaknya tidak disia-siakan. Kepercayaan harus dilanjutkan serta dikembangkan semua kreativitas yang telah dirintis para senior dengan sebaik-baiknya. Dengan harapan diciptakan suasana pembinaan dan kepemimpinan dalam kehidupan GSCL secara sehat, dinamis dan konstruktif, yang dilandasi oleh rasa saling asah, saling asih dan saling asuh. 


“Tumbuhkembangkan soliditas agar GSCL ini dapat tetap eksis dan lebih maju dari tahun ke tahun, laksanakan tugas mulia ini dengan penuh kesungguhan dan dedikasi yang tinggi, karena tanpa kerja keras dan penuh keikhlasan mustahil nilai-nilai Tradisi Korps Taruna yang kita banggakan ini dapat terwujud sesuai yang diinginkan” imbuhnya. 


Sermatutar Ibra Rizky Ababil berpesan kepada taruna yuniornya, “Jadikan momen pergantian Penatarama dan GSCL sebagai pemacu semangat dan motivasi untuk berbuat lebih baik lagi, sehingga dapat terwujud kehidupan GSCL yang sehat, dinamis dan penuh kekeluargaan". 


Sumber : Penhumas Akmil.

Pewarta : Hadi

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts