Pengawalan dan penjemputan serta pengesahan kegiatan pengesahan warga baru PSHT dari Desa Kedawung

 

Blitar kota.www.teropongtimur.co.id


Kapolsek Nglegok Iptu Nur Budi Santosa memimpin langsung pengamanan pengesahan warga baru PSHT yang dilaksanakan di gedung kesenian Kota Blitar. Senin malam, sebanyak 25 warga baru PSHT dari wilayah hukum Polsek Nglegok yang akan melaksanakan kegiatan pengesahan warga baru, berkumpul di sesepuh PSHT ranting Nglegok dirumah Bapak Sutrisno, Senin, 1 Agustus 2022 

Dari 25 anggota ini, terdiri dari 13 putra dan 12 putri diberangkatkan langsung dari kediaman langsung Bpk. Sutrisno di Desa Kedawung yang dijadikan titik kumpul pemberangkatan. 

Beberapa anggota Polsek Nglegok juga ditempatkan di titik-titik rawan terjadinya gangguan kamtibmas pada saat acara dan setelah acara berlangsung. Hal ini dikarenakan selama acara juga diikuti oleh  warga PSHT dari luar Nglegok. Dan sebagai langkah agar tidak terjadi konvoi menggunakan motor setelah acara berlangsung.

Sekitar Selasa dini hari warga baru PSHT kembali dari acara dan tetap mendapat pengawalan dari anggota Polsek Nglegok. "Acara pengesahan warga baru PSHT berjalan dengan lancar serta sebanyak 25 orang warga baru telah kembali ke titik kumpul semula di rumah Bpk. Sutrisno di Desa Kedawung dan kondisi aman lancar terkendali." Pungkas Iptu Nur Budi. ( Yadi )


Sumber.  : Humas Polresta Blitar

Pawarta. : MISYADI 

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts