Polres Subang laksanakan kegiatan gebyar vaksinasi booster



 SUBANG - www.teropongtimur.co.id

Polres Subang laksanakan kegiatan gebyar vaksinasi booster Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh di Wilayah Hukum Polres Subang di hari Sabtu dan Minggu (30-31/07/2022) 


Atas arahan Kapolres Subang, Giat ini dipimpin oleh Wakapolres Subang, KOMPOL Satrio Prayogo, S.I.K., M.I.K, didampingi Kabag Ops Polres Subang, PJU dan Perwira Polres Subang, Kasi Dokkes Polres Subang, Personel Dokkes Polres Subang serta Personel Polres Subang. 


Gebyar vaksinasi ini diadakan di beberapa tempat, yakni Kumpay Waterpark, D'Castello, Sari Ater dan Astro Subang. Pada hari Sabtu, 30 Juli 2022, sebanyak berjumlah 525 orang masyarakat telah tervaksin covid-19. Dan pada hari Minggu, 31 Juli 2022 Sebanyak 737 orang telah  mendapatkan vaksinasi covid 19. Pada kegiatan Gebyar Vaksinasi yang diselenggarakan oleh Polres Subang pada hari Sabtu dan Minggu berjumlah 1.262 orang yang telah tervaksin covid-19. Gebyar ini memastikan warga masyarakat yang akan berwisata di kab Subang harus sudah Booster sehingga dapat mengantisipasi dari penyebaran virus Covid19 dan varian varian barunya.

"Dengan adanya gebyar vaksinasi ini, semoga dapat mencegah kita tertular virus Covid-19," ujar Kompol Satrio. 


Masyarakat yang telah divaksin juga mendapatkan sembako dari gebyar vaksinasi sini. Kegiatan ini berjalan dengan aman dan kondusif. 

Pewarta : Hadi

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts