SATRESNARKOBA POLRES KEDIRI TANGKAP PENGEDAR NARKOBA PIL DOBEL L , WARGA ASAL DESA KARANGREJO NGASEM KEDIRI

Kediri.www.teropongtimur.co.id


KEDIRI,  Satresnarkoba Polres Kediri berhasil menangkap terduga pengedar narkoba jenis pil dobel L. Ini merupakan hasil pengembangan kasus pil koplo  sebelumnya oleh tim antinarkoba Polres Kediri dengan pelaku MS (31). 


Kasat Resnarkoba Polres Kediri AKP Ridwan Sahara menyebutkan, pelaku yang berhasil ditangkap petugas yakni 

PA (20), asal Desa Karangrejo Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri. Meski begitu, tim antinarkoba hanya mengamankan barang bukti satu plastik klip berisi pil dobel L dengan total 76 butir. 


"Pelaku ini berhasil diselidiki keberadaannya setelah menerima informasi dari pekaku sebelumnya ditangkap yakni MS," katanya, Jumat (26/8/2022). 


Kepada petugas, lanjut Kasat Resnarkoba, PA mengaku mendapatkan ataupun membeli pil dobel L tersebut dari temannya MS asal Desa Sambiresik Kecamatan Gampengrejo. 


MS juga juga memiliki peran serbagai pengedar. "Barang buktinya itu juga diedarkan kepada para pembelinya di wilayah Kediri," bebernya.

Menurut Ridwan Sahara, dari barang bukti itulah pelaku beraksi bahwa sebelum ditangkap oleh petugas, ternyata terlebih dahulu mengedarkan pil dobel L kepada pembelinya bernama M asal Kecamatan Ngasem. 


Kemudian, petugas membawa langsung pelaku dan barang bukti ke kantor Satresnarkoba Polres Kediri."Masih terus kita kembangkan kasusnya untuk memburu pelaku lain diduga masih satu jaringan," ungkapnya. ( YADI )


Sumber.  : Humas Polres Kediri

Pawarta. :. MISYADI 

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts