Wujudkan Kondusifitas Wilayah, Kapolres Blitar Kota Patroli Sambangi Masyarakat Gandekan Wonodadi

 

Blitar kota.www.teropongtimur.co.id


BLITAR KOTA- Kapolres Blitar Kota, AKBP Argowiyono melakukan kegiatan patroli dan sambang masyarakat di wilayah hukum Polsek Wonodadi, Selasa (23/8/2022). 

Kapolres Blitar Kota terjun langsung ke lapangan untuk menyerap aspirasi di masyarakat Dusun Wadung Desa Gandekan Kecamatan Wonodadi Kabupaten Blitar.

"Hari ini kami didampingi Kepala Desa Gandekan datang langsung sambang ke masyarakat di Desa Gandekan. Dengan cara patroli dan sambang mendengar langsung keinginan dari warga, hal itu bisa dijadikan bahan evaluasi atau acuan untuk mewujudkan Polisi yang semakin dipercaya serta dicintai oleh warga," kata Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono

AKBP Argowiyono menyampaikan pada saat  menemui masyarakat menerima sejumlah keluhan antara lain soal pupuk urea persediaan ada tetapi tidak cukup untuk para petani. Lalu, pupuk subsidi juga tersedia namun tidak cukup, sedangkan pupuk non subsidi mahal.

Masyarakat juga mengapresiasi peran Bhabinkamtibmas yang sudah sering melaksanakan patroli dan berdialog dengan masyarakat. 

Ditambahkan oleh AKBP Argowiyono soal vaksin Covid-19, saat ini kebanyakan masyarakat masih vaksin dosis dua dan belum vaksin booster atau dosis ketiga. 

AKBP Argowiyono juga menyempatkan melaksanakan dialog dengan masyarakat sepanjang aliran Sungai Brantas (lokasi tambang pasir) dan Penyeberangan Tambang Perahu Dewaruci.

Kapolres melaksanakan pengecekan lokasi tambang pasir yang menggunakan alat berat ekskavator.

Kegiatan ditutup Kapolres Blitar Kota dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat.

“Harapan saya, kegiatan patroli sambang dan berbagi dengan masyarakat ini bisa bermanfaat juga semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian, Kami ingin menyerap aspirasi dari masyarakat secara langsung, terutama berkaitan dengan pemeliharaan keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat," tambahnya

Dalam kegiatan itu, Kapolres didampingi Kasat Reskrim Polres Blitar Kota, AKP Galih P Samodra, Kasat Lantas Polres Blitar Kota AKP Mulya Sugiarto, Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, dan Kepala Desa Gandekan Fauzi Ari S. ( YADI )


Sumber.  : Humas Polresta Blitar

Pawarta. :. MISYADI 

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts