Babinsa Bersinergi bersama Bhabinkamtibmas Mendampingi Pengecekan Anak Kembar Yang Terdampak Stunting.

Bali.www.teropongtimur.co.id

Denpasar, Bertempat di jl.Sunia negara Gg.Watugunung no 3 Banjar Saka Desa Pemogan Kec.Densel. Babinsa Pemogan Serka Budi Muhtar bersinergi bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pendampingan pengecekan kepada anak kembar yang terdampak Stunting. 20/9/22

Yang Bernama Cayda Agustini dan Chairil Agustino, Anak dari pasangan Bapak Rahman Priyono dengan ibuk Hazanah Adapun tujuan pendampingan adalah untuk melihat perkembangan anak stunting agar cepat normal kembali. Mengecek kesehatan juga daya tahan tubuh, dan memberikan motifasi kepada keluarga, dengan memberikan vitamin juga obat-obatan yang di butuhkan dan sedikit sembako sebagai tali asih.

Saat ini kondisi anak stunting yang bernama Chairil Agustino mulai menunjukkan peningkatan baik dalam konsumsi makan dan minum nya.

Untuk kondisi Cayda Agustini belum ada perubahan, masih susah makan dan minum susu di muntahkan kembali.

Langkah yang diambil oleh Team Stunting Desa Pemogan, menyarankan untuk opname, tapi dari pihak keluarga masih rembukan karena terkendala kerjaan dan family tidak ada di denpasar.


Pewarata  : Mamat Arifin

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts