Babinsa Kel Kragilan Komsos dengan Petugas SPBU Pasca Kenaikan Harga BBM


Sragen, www, teropongtimur.co.id

Sebagai aparat TNI yang bertugas melakukan pembinaan kewilayahan, melaksanakan pembinaan Komunikasi Sosisal (Komsos) di wilayah binaanya merupakan rutinitas yang dilakukan oleh Sertu Trimo selaku Babinsa Kel. Kragilan Koramil 15/Gemolong Kodim 0725/Sragen, Rabu ( 21/09/2022 )


Kegiatan yang dilakuan disela-sela waktu istirahat para karyawan SPBU, Babinsa memantau situasi pasca BBM naik dan menghimbau kepada petugas SPBU agar menjaga faktor keamanan dalam bekerja, karena perlu kehati-hatian agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

“Kita harus mengutamakan keselamatan dan juga faktor keamanan, karena kita tahu sendiri bahan bakar minyak ini sangat rawan dan juga rentan terjadi kecelakaan karena mudah terbakar,” ungkap Sertu Trimo.


Menurutnya, sosialisasi ini dinilai sangat berguna agar pekerja memiliki pengetahuan dan kemampuan mencegah kecelakaan kerja serta mengembangkan budaya kehati-hatian dalam bekerja.


“Dengan perhatian atau himbauan seperti ini diharapkan dapat mengingatkan kembali kepada kita semua tentang keselamatan kerja dan menciptakan suasana kerja yang aman, terutama bagi karyawan atau petugas SPBU,” pungkas Sertu Trimo.


Sumber : Kemplu 72

Pewarta : Yipno

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts