Banyuwangi Net TV Jalin Kemitraan Strategis Membangun Indonesia Dari Desa Dengan DPC PAPDESI dan ASKAB


Banyuwangi,www.teropongtimur.co.id.


Jalin kemitraan strategis membangun Indonesia dari Desa dengan Dewan Pimpinan Cabang Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (DPC PAPDESI) Banyuwangi dan Asosiasi Kepala Desa Banyuwangi, (ASKAB) dalam mengangkat potensi - potensi desa di Kabupaten Banyuwangi. Pada 16 September 2022

Kabupaten Banyuwangi mempunyai tipografi luar biasa, baik pegunungan dan lautan dengan jarak yang tidak terlalu jauh membuat Banyuwangi menjadi kabupaten dengan segudang potensi. Kekayaan Alam, Budaya, etnis sumber daya manusia menjadikan Banyuwangi dengan sejuta potensi. kekayaan potensi Banyuwangi ada di 189 Desa yang tersebar di seluruh Kabupaten. 

foto, Murai Ahmad, SH. SE, Ketua DPC PAPDESI Kabupaten Banyuwangi (tengah baju putulih)

Menurut keterangan Ketua DPC PAPDESI Banyuwangi *MURAI AHMAD, SH, SE*. dirinya sangat mengapresiasi dan mendukung terjalinya kemitraan dengan Banyuwangi Net TV (BINET TV) dalam mengangkat potensi Desa di Banyuwangi. "


Hal senada disampaikan pula oleh Ketua ASKAB Anton Sujarwo,SE. dengan adanya program dari Banyuwangi Net TV (BINET TV) kita jalin sinergitas untuk mengangkat potensi - potensi dari berbagai Desa di Banyuwangi.

Pewarta: team
Editor: buang Arifin
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts