Bapak Heriyan Tolis di Lantik, Jadi Kepala Kampung Definitif Kampung Padang Ratu



Lampung Tengah-- www.teropongtimur.co.id

Kepala Kampung Padang Ratu Kabupaten Lampung Tengah, Heriyan Tolis  usai di lantik Bupati Lampung Tengah Bapak Musa Ahmad , acara pelantikan berlansung di nuo balak kabupaten lampung tengah, hari ini rabu 28 september 2022 bersamaan dengan beberapa kepala kampung terpilih lain nya. 


Pelantikan Bapak Heriyantolis ini merupakan priode pertama menjadi Kepala Kampung Kampung Padang Ratu, Yang alhamdulillah Bapak Heriyantolis mendapat kan kepercayaan dari masyarakat untuk menjadi orang nomer satu di kampung padang ratu, yang acara pemilihan tersebut di laksana kan secara serentak sekabupaten Lampung Tengah 24 agustus 2022 lalu.


Saat di temui awak media ini di kediaman nya Bapak Heriyantolis menyampai kan trima kasih pada seluruh masyarakat atas kepercayaan ini ucap nya, Saya sekali lagi ucap kan banyak trima kasih pada masyarakat tanpa terkecuali yang telah mensukses kan pilkam ini hingga menghantar kan diri saya sampai ke pelantikan. Dan saya mengharap kan dukungan dalam mengemban amanah ini agar bisa mewujut kan apa yang selama ini masyarakat harap kan, ungkap nya.


Masih Kepala Kampung Definitip, Saya harap pada seluruh masyarakat tanpa membeda bedakan satu sama lain agar bisa bersatu kembali, yang mana tadi nya terkotak kotak saat menyongsong pemilihan maupun pada waktu pelaksanaan pemilihan  karna berbeda dukungan, namun itu lah demokrasi,dan itu semua kita anggap telah usai setelah pelantikan hari ini, sekarang mari kita saling dukung dan bekerja sama agar kampung kita ini bisa lebih maju lagi ,tutup nya. 

Pewarta : Burhan

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts