Danramil 0822/01 Menghadiri Mini Lokakarya Percepatan Penurunan Stunting



Bondowoso - www.teropongtimur.co.id

 Keberhasilan pembangunan kesehatan sangat membutuhkan peran lintas sektoral, salah satunya komitmen bersama melalui Kegiatan Mini Lokakarya Lintas Sektor yang diselenggarakan oleh Puskesmas Kademangan sebagai unit pelaksana kesehatan tingkat pertama, Kamis (29/09/2022). 


Danramil 0822/01 Bondowoso Kapten Kav Andoko menghadiri kegiatan Mini Lokakarya Lintas Sektoral dan akselerasi pencegahan Stunting TA. 2022, yang dilaksanakan oleh Puskesmas Kademangan.


Danramil 0822/01 mengatakan, "Peserta Lokakarya Mini Linsek didorong untuk bekerja sama dan berkomitmen menurunkan angka Stunting di wilayah Kecamatan Bondowoso, karena akselerasi penurunan dan pencegahan Stunting merupakan salah satu program prioritas pemerintah di sektor kesehatan.


Dirinya juga berharap, setelah adanya pertemuan ini nantinya masyarakat menyadari bahwa pentingnya peningkatan kesehatan melalui perilaku hidup sehat demi menciptakan masyarakat sehat dan mandiri. 

Sumber : Pendim0822

Pewarta : Eko

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts