Haryadi Menjadi Ketua AWPR Terpilih, Setelah Pemunduran Ketua Sebelumnya



Probolinggo , www.teropongtimur.co.id

 Beberapa Jurnalis yang ada di wilayah Kota/Kabupaten Probolinggo,  yang tergabung di organisasi Afiliasi Wartawan Probolinggo Raya (AWPR) menggelar rapat terbuka bagi semua anggotanya. Minggu (19/9/2022).


Menindak lanjuti  pengunduran diri Ketua AWPR Fahrul muzza terhitung pada tanggal 12 September 2022  sementara masa jabatan masih sisa 1 tahun, maka semua pengurus dan  anggota AWPR mengambil keputusan mengadakan rapat terbuka.


Dalam hasil rapat tersebut Pengurus dan seluruh anggota AWPR mengambil sikap serta  keputusan untuk mengisi kekosongan Ketua AWPR berdasarkan kesepakatan bersama untuk sementara ,kita pilih Hariyadi yang akrab di panggil Pak songot menjadi Plt Ketua AWPR. 


Acara dipimpin langsung oleh Humas AWPR saudara Muhammad Hariyanto sampai selesai, selanjutnya ketua terpilih menyampaikan "Dalam sambutannya Plt Ketua AWPR Hariyadi ,  saya ucapkan terima kasih kepada wartawan-wartawan yang telah memberikan hak suaranya kepada saya,  Insya Allah amanah ini akan saya emban atau saya jaga dengan baik-baik.

Untuk menjadi seorang pemimpin itu tidak mudah, tidak bisa mementingkan diri sendiri atau golongan namun semua itu harus bekerja sama dalam membangun kekompakan dalam organisasi AWPR ini, ” Kata Haryadi 


Sementara itu, Sony Buslan pembina AWPR  menyampaikan terima kasih kepada teman-teman wartawan yang hadir dalam acara ini semoga untuk kedepannya AWPR menjadi lebih baik lagi, rukun dan kompak serta transparan,"Ujarnya.

Pewarta : MH

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts