Jajaran Polsek Botolinggo Tetap Menjunjung Tinggi dalam Memberikan Pelayanan yang Prima Untuk Masyarakat


Bondowoso , www.teropong timur co id 


Pelayanan yang prima dan maksimal untuk masyarakat sangat dibutuhkan guna mengatasi permasalahan yang ada dan terjadi di wilayah teretorial masing-masing jajaran Polsek di Kabupaten Bondowoso.


Seperti halnya di unit Polsek Botolinggo pada hari ini senin 19 september 2020,nampak warga dan rekan-rekan media di kantor unit sektor Botolinggo sampai jam 16.55 tetap prima dalam melayani pengaduan masyarakat.


Kapolsek botolinggo IPTU Hadi Sugono saat dikonfirmasi beliau menjelaskan tetap mengutamakan pelayanan yang maksimal untuk warga dan mengedepankan Restorasi Justice sesuai anjuran dari Kapolri dan kami siap melayani masyarakat kapanpun dibutuhkan baik siang ataupun malam hari,pungkasnya sambil tersenyum saat dikonfirmasi.

Disisi lain Kanit Reskrim Polsek Botolinggo AIPDA Dwi Setyo Nugroho menjelaskan bahwasanya setiap pengaduan dan laporan masyarakat akan kami tindak lanjuti jika sesuai dengan koridor dan landasan hukum yang ada.

Masih menurut Kanit Reskrim  menambahkan dalam menangani setiap laporan dan pengaduan masyarakat pihaknya selalu berkoordinasi dengan Kapolsek dan tetap berusaha memberikan pelayanan yang baik sesuai SOP yang ada,dan tetap melakukan pendekatan secara persuasif serta musyawarah antara pelapor dan terlapor,sebelum permasalahan diproses hukum lanjut.pungkasnya kepada awak media 


Hasil pantauan awak media dilokasi nampak sampai sore dan terkadang sampai malam hari Mapolsek Botolinggo tetap memberikan pelayanan kepada warga.

Pewarta : Eko

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts