Kadisdik terkesan menghindar dari wartawan


PESAWARAN-- www.teropongtimur.co.id

Terkait banyak nya rehab ruang kelas sekolah di dinas pendidikan kabupaten pesawaran yang di duga tidak sesuai dengan spek. 


Kepala dinas pendidikan ANCA ARTHA UTAMA saat di konfirmasi seusai rapat paripurna di gedung DPRD pada (20/09) terkesan menghindar.


Saat di pertanyakan tentang buruk nya kinerja rekanan dalam pengerjaan rehab ruang kelas sambil berusaha menghindar anca mengatakan kalau itu sudah ada konsultan pengawas nya di lapangan.  Sementara kenyataan nya pekerjaan tidak ada yang mengawasi terbukti banyak nya pekerjaan yang tidak sesuai bahkan plat proyek nya pun tidak ada, artinya tidak adanya informasi dan tranparansi dari nilai dan batas waktu serta perusaahan siapa yang mengerjakan pekerjaan tersebut. 


Saat di tanyakan tentang pekerjaan rahab ruang sekolah yang di duga asal asalan "kan itu sudah ada konsultan pengawas nya"ujar kadis anca.sambil berlalu memasuki mobil dinas nya lalu tancap gas.

Pewarta : Burhan

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts