Kepemimpinan Badrut Tamam ( Bupati Pamekasan ) yang di nilai gagal & omong kosong .


Pamekasan, www.teropongtimur.co.id


Bupati Pamekasan telah resmi di Lantik pada tgl 24 September 2018 dan sejak itu telah mengemban amanah sumpah jabatannya dan seharusnya mampu merelisasikan visi & misinya , namun hal itu berbanding terbalik . Semua janji " nya pada saat pilkada di nilai gagal total dalam kepemimpinannya , program " yang canangkan hanya sebuah omong kosong atau liftservis , hal ini yang membuat kami berserta seluruh masyarakat Pamekasan sangat kecewa atas kepemimpinan badrut Tamam , selama ini banyak kasus " yang menimpa pejaban ASN maupun Non ASN di lingkungan Pemkab Pamekasan , hal ini salah satu bupati nyata atas gagalnya kepemimpinan badrut Tamam bupati Pamekasan . Kepemimpinan badrut Tamam tidak bisa di lanjut karena di nilai menghambat pembangunan nasional, dan tidak selaras apa yg di lakukan dgn program pemerintah pusat, karena seyogyanya anggaran di habiskan untuk , namun dalam kepemimpinan badrut Tamam , anggaran ini di habiskan untuk pencitraan . Bupati Pamekasan hanya membuat gaduh pemerintah dan tidak mampu menjalankan tugas sebagai pemimpin di kabupaten Pamekasan.anggaran atau uang rakyat yg harus di kelola  dgn baik , di habiskan untuk kegiatan perjalanan dinas dan hal" yg di nilai tidak penting dan tidak akuntable,pendapatan PAD banyak tidak transparan dan digelapkan oleh oknum pemkab untuk memperkaya diri dalam kepemimpinan Bupati badrut Tamam ,selama 4 THN ini tidak jelas dan tidak transparan . Kepemimpinan Bupati badrut Tamam Pamekasan bukan hanya gagal namun melahirkan banyak bibit " koruptor di tubuh pemkab.

Kepemimpinan badrut Tamam ( Bupati Pamekasan ) yang dinilai gagal dan omong kosong  di antaranya 

1. Gagalnya program strungking desa ( satu Tengki truk air dan jaringan air minumdesa.

2. Gagalnya program teker pandan ( kesejahteraan guru honorer ,guru ngaji ,penjaga makam,penggali kubur,Modin dan kader pos yandu ) .

3. Gagalnya program kesejahteraan tanean lanjheng ( petani,nelayan sejahtera dan bahagia ) .

4. Gagalnya program rujak corek ( infratruktur ,jalan dan jembatan , serta penataan kawasan ) .

5. Gagalnya program kesehatan gratis.

6. Gagalnya program desa mandiri. 

7. Gagalnya cipta lapangan kerja.

8. Gagalnya program krepek tette ( transformasi birokrasi berbasis good gvernance ).

9. Gagalnya program jidulasis ( pelayanan perijinan terpadu & Administrasi kependudukan cepat dan gratis berbasis Exsellent service ).

10. Gagalnya program acar ( anak cerdas dan pintar ) 

11. Semua program bupati Pamekasan gagal total hanya pencitraan yang sukses. 

Masyarakat Pamekasan sudah muak dgn semua janji" manis Bupati Pamekasan ( badrut Tamam )

Pewarta : Noor/Sofi

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts