Memperingati Hari lalu lintas Bhayangkara ke 67 tahun Polantas Polda Jatim gelar giat Baksos dan Bansos



Surabaya, www.teropong.timur . Co. Id


 Rangka memperingati hari Lalu Lintas Bhayangkara yang ke-67, Direktorat Lalu lintas Ditlantas Polda Jawa timur dan Satlantas Jajaran Polda Jawa Timur gelar Kegiatan bakti sosial selama 9 hari, yakni mulai tanggal 12 - 20 September 2022.


Satuan lalu lintas Polisi Daerah Jawa timur dan jajaran serta instansi terkait melakukan bakti sosial, dengan kerja bakti bersih-bersih di tempat - tempat ibadah seperti masjid, gereja, pura, wihara, dan klenteng. Sebanyak 240 tempat ibadah di Jawa Timur telah dilakukan pembersihan. 


Direktur Lalu Lintas Dirlantas Polda Jawa timur, Kombes Pol Muhammad Taslim Chairuddin menyampaikan, hal ini dilakukan sebagai wujud kebersamaan antara polisi lalu lintas dengan seluruh masyarakat, serta saling gotong royong dan membantu sesama. 


Dalam peringatan Hari Lalu lintas yang ke - 67 ini kita sengaja untuk berbaur dengan semua masyarakat, saling gotong royong untuk membersihkan tempat ibadah," ucap Kombes Pol Muhammad Taslim. 

Kegiatan Kerja bakti sebanyak 240 tempat ibadah dan sudah kita lakukan dengan melakukan bersih-bersih bersama masyarakat," tambahnya Dirlantas Polda Jawa timur  saat bertemu di Mapolda Jawa timur  pada Rabu (21/9/2022). 


Dalam kegiatan Bakti sosial ini pihaknya juga berterimakasih kepada instansi terkait diantaranya, Dinas Perhubungan, Jasa Raharja dan Satpol PP yang telah berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial ini.


Selain gelar bakti sosial bersih-bersih tempat ibadah, Polantas Polda Jatim dan Jajaran juga memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada semua masyarakat yang kurang mampu. 


Serta Sebanyak 3000 paket sembako telah di distribusikan kepada masyarakat, khususnya kepada masyarakat yang kurang mampu disekitar tempat ibadah, Pengurus tempat ibadah, tukang becak, driver angkot, driver ojol, pemulung, panti jompo dan panti asuhan. 


Untuk Bantuan sosial sebanyak 3000 paket sembako itu kita berikan kepada seluruh masyarakat untuk meringankan beban mereka khususnya masyarakat yang kurang mampu," pungkasnya Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Muhammad Taslim Chairuddin.


Sumber : Humas 

Pewarta Char

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts