Patroli Obvit Polsek Sanankulon Polresta Blitar bentuk Upaya Pemeliharaan Siskamtibmas

Blitar kota.www.teropongtimur.co.id


BLITAR KOTA,  Polsek Sanankulon - Kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh anggota merupakan salahsatu upaya dalam memelihara situsi kamtibmas wilayah agar tetap aman dan kondusif, tentunya terhindar dari potensi ancaman tindak kriminlaitas yang dapat terjadi sewaktu waktu. Rabu (21/9/22). Aiptu Rudi saat melaksanakan patroli mengatakan bahwa kami beserta anggota melaksanakan kegiatan tersebut dengan penuh rasa tanggungjawab sehingga masyarakat benar benar merasakan akan kehadiran dan keberadaan kami dilapangan. ucapnya.


Aiptu Rudi menambhakan bahwa kami juga berdialogis dengan masyarakat. "Kami sampaikan himbuan himbuan kamtibmas agar mereka senantias berhati hati dan waspada saat beraktifitas. "Diantaranya jangan gunakan perhiasan berlebih dan tetap berhati hati saat bertransaksi melalui mesin ATM". imbuhnya.


Ditempat terpisah Kanit Samapta Ipda Sudarsono menambahkan bahwa salahsatu upaya pencegahan atau preventif terhadap segala bentuk potensi gangguan kamtibmas adalah dengan meningkatkan intensitas patroli kewilayahan. "Petugas melaksanakan patroli kamtibmas rutin dilaksanakan baik siang ataupun malam pada jam rawan tindak kriminalitas. Sasaran daripada kegiatan patroli ini meliputi obyek vital Perbankan/ATM, pertokoan hingga pemukiman penduduk. Keberadaan petugas Kepolisian dilapangan mampu untuk mencegah potensi gangguan kamtibmas yang dapat terjadi dan masyarakat merasa aman dan nyaman saat beraktifitas". pungkasnya. ( YADI )


Sumber.  : Humas Polresta Blitar

Pawarta. : MISYADI 

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts