Peduli Inflansi Pangan Babinsa Ikut Serta Mendampingi Penyebaran Bibit Cabe

Bali.www.teropongtimur.co.id

DENPASAR – Dalam rangka pengendalian Inflasi pangan Babinsa Koramil 1611-01/Dentim Peltu Made Arka mendampingi kegiatan penyerahan bibit Cabai dan Penanaman Bantuan Cabe dari Deputi Bank Indonesia Bali kepada PKK Kota Denpasar yang dipimpin oleh Walikota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara bertempat di Komunitas Lungatad Berseri Subak Lungatad Desa Peguyangan Kangin Kec. Denpasar Utara Kota Denpasar. Sabtu (17/09/22).

Pihak Deputi Perwakilan Bank Indonesia Bali menyampaikan bahwa penyerahan bibit cabai ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami dalam Pengendalian Insflasi Pangan di Kota Denpasar, diharapkan bantuan ini bisa bermanfaat untuk membantu perekonomian para petani dan masyarakat.

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan Walikota Denpasar, Kadis DPMD Kota Denpasar, Kadis DLHK Kota Denpasar, Perwakilan Deputi Bank Indonesia Bali, Anggota DPR RI Komisi XI, Camat Denpasar Utara, Perbekel Desa Peguyangan Kangin beserta Staf dan perangkat desa, Babinsa dan undangan yang hadir.


Pewarta : Rudy. H


Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts