Peduli Kesehatan Balita Babinsa Kodim 1611/Badung Dampingi Petugas Posyandu

Bali.www.teropongtimur.co.id

DENPASAR – Babinsa Koramil 1611-01/Dentim Serda Gede Mega Arya mendampingi pelaksanaan kegiatan Posyandu rutin tiap bulan yang dikooirdinir oleh Bpk Nyoman Putra di Balai Banjar Tanjung Bungkak Kaja Jl. Pandu Desa Sumerta Kelod Kecamatan Denpasar Timur Kota Denpasar. Kamis (22/09/22)

Dalam kesempatan tersebut, Serda Gede Mega Arya mengatakan kegiatan tersebut merupakan program Desa Sumerta Kelod bidang Kesra yang bekerjasma dengan Petugas Posyandu Banjar Tanjung Bungkak Kaja.

Pelaksanaan posyandu sebagai bentuk upaya kesehatan masyarakat. Dalam penyelenggaraan pembangunan kesehatan guna memberdayakan masyarakat dan memberikan kemudahan kepada masyarakat memperoleh pelayanan kesehatan dasar.

Dalam kesempatan itu petugas juga memberikan makanan tambahan berupa Bubur, Telur rebus, Jely susu, Kue Regal dan Buah serta melakukan Pengukuran berat badan balita, Tinggi badan dan besar lingkaran Kepala. warga Banjar setempat yang diikuti 22 balita didampingi oleh orangtua masing masing.

Turut hadir dalam kegiatan posyandu Ibu Perbekel Desa Sumerae Kelod, Babinsa, Kadus Br. Tanjung Bungkak Kaja, Klian Adat Br Tanjung bungkak Kaja, Bidan Puskesmas Dentim, Ibu ibu PKK Banjar Tangjung Bungkak Kaja,  Anggota Posyandu Banjar Tanjung Bungkak Kaja, Orang Tua dan Balita peserta Posyandu.


Pewarta  : Amin

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts