*Penyampaian Visi & Misi, Deklarasi Damai Pilkades Desa Sumber Rejo, Kecamatan Besuki berjalan Lancar*


Situbondo, www.teropongtimur.co.id

Pesta Demokrasi untuk pemilihan kepala desa serentak di kabupaten Situbondo sudah melaksanakan beberapa tahapan dan telah dilakukan pengundian nomor urut calon kepala desa yang berhak dipilih oleh warganya dan sekarang memasuki tahapan Penyampaian Visi dan Misi, Jum'at, 23/09/2022 bertempat di Kantor Desa Sumber Rejo Kecamatan Besuki. 

Turut hadir dalam acara penyampaian  visi dan misi dan Deklarasi Damai, Camat Besuki Andi Jaka Setiawan, S. IP, M.Si., Kapolsek Besuki AKP. Ahmad Sulaiman,  Danramil Besuki Serma Lalu, SH, Plt. Slamet Riyadi dan Ketua Panitia Pilkades Fauzi beserta anggota, BPD dan simpatisan para calon. 

      Kapolsek Besuki, AKP. Ahmad Sulaiman

Sambutan dari Kapolsek Besuki, menghimbau agar masyarakat menjaga kondusifitas agar pelaksanaan pilkades berjalan aman dan lancar. 


Penyampaian visi misi no. 1. Siti Fatimah, mengutarakan visi misinya sejalan dengan calon no. 2.Hasanuddin (suami calon. No. 1).disambut tepuk tangan oleh pendukung dan simpatisan. 

     Calon Kades No. 1. Siti Fatimah

Dilanjutkan oleh calon incumbent dengan nomor urut 2 HASANUDDIN yang telah menjabat selama ini, mengharapkan dukungan dan do'a dari masyarakat Sumber Rejo untuk melanjutkan pembangunan dan pengabdiannya untuk ke periode ke 2.

             Calon Kades No. 2 , Hasanuddin

Visi dan misi untuk calon kades periode ke 2 dirinya menjelaskan :

Visi : terbangun nya tata kelola pemerintahan desa yang baik dan bersih guna mewujudkan Sumber Rejo yang adil makmur sejahtera dan bermartabat.

Untuk misi yaitu :

- Menyelenggarakan Pemerintah desa yang bersih dan demokratis berdasarkan musyawarah.

- Mengembangkan perekonomian masyarakat melalui potensi desa.

- Meningkatkan mutu kesejahteraan masyarakat untuk mencapai taraf kehidupan yang lebih dan berpendidikan, yaitu meningkatkan SDM Masyarakat desa. 

- Membangun rumah yg tidak layak huni dan menjadi prioritas utama,. Harapan mendatang Rumah-rumah di Desa Sumber Rejo sudah baik semuanya. 


Visi-misi Tersebut diatas tentunya sebagai program kerja yang mencakup peningkatan bidang pemerintahan, pendidikan, keagamaan, perekonomian dan aspek sosial lainya.

   Pembacaan Deklarasi Damai Cakades Desa                 Sumber Rejo Kecamatan Besuki

Dengan motto : lanjutkan periode ke 2 tahun 2022-2028 dan Slogan SEHATI ( Selesaikan infrastruktur dan program melayani sepenuh hati , amanah, tanggung jawab dan bermasyarakat). "pungkasnya sambil tersenyum saat penyampaian Visi dan Misi. 


Hasil konfirmasi dengan salah satu warga desa Sumber Rejo yang enggan menyebutkan namanya mengatakan keinginan masyarakat Pilkades berjalan lancar sukses sesuai harapan masyarakat dan bisa membawa Desa Sumber Rejo kedepan lebih baik"pungkasnya.

    Penandatanganan Deklarasi Damai kedua          Cakades Desa Sumber Rejo

Hasil Pantauan awak media dilokasi acara terlihat warga sangat antusias dengan tepuk tangan yang gemuruh mengelukan calon kades  No. 2 maupun no. 1 yang merupakan pasangan suami istri..

Pewarta : Tim

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts