PPKM, Babinsa 1611/Badung Patroli Dipasar Tradisional dan Modern Himbau Terapkan Prokes.

Bali.www.teropongtimur.co.id

BADUNG - Dalam upaya pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat di kecamatan Kuta Selatan Anggota Babinsa Koramil 1611-08/Kutsel yang dipimpin Pelda Johanis melaksanakan patroli penerapan Protokol kesehatan di Pasar Tradisional dan Modern di Desa Ungasan Kec. Kuta Selatan Kab. Badung. Selasa (20/09/22).

Pelda Johanis mengajak masyarakat, baik pedagang maupun pengujung pasar untuk menerapkan protokol kesehatan, memberian teguran bagi para pelanggar protokol kesehatan, penertiban kerumunan- kerumunan pun di lakukan.

Kegiatan tersebut untuk memberikan edukasi sekaligus mengingatkan akan pentingnya protokol kesehatan selama pandemi covid-19

“Hari ini dimasa PPKM, kami secara humanis memberikan imbauan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) kepada masyarakat yang melakukan aktivitas di pasar Tradisional Ampera Ungasan. Hal ini merupakan upaya dalam penanganan Covid 19,” ungkap Pelda Johanis.

Pelda Johanis juga menghimbau kepada masyarakat, agar dalam pelaksanaan Pembatasan Pemberlakuan kegiatan masyarakat untuk mematuhi segala peraturan protokol kesehatan yang di berlakukan, sehingga dalam upaya penanganan Covid 19 ini dapat berjalan dengan baik.” tandasnya.


Pewarta  : Aimee. N.C

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts