SI JAGO MERAH MELALAP SATU RUMAH DI PAMEKASAN DI DUGA KONSLETING LISTRIK


Pamekasan, www.teropongtimur.co.id

Kebakaran menghanguskan satu unit rumah terjadi di dusun Barokem Laok desa Tanjung kecamatan Pangentenan, kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur . Kejadiannya sekitar pukul 21.00 WIB Senin, 19/9/2022.

Menurut keterangan dari salah satu warga, sebut saja Ahmad mengatakan bahwa kejadian kebakaran tersebut, ada salah satu pemilik rumah yang bernama ibu.Sunarti  (60) dia tidak tahu asal usul datangnya api tersebut karena mereka pada waktu kejadian ada di dalam rumah.


Untung saja ada tetangga korban yang bernama Zainuddin mengetahui adanya kebakaran api dirumah tersebut.


"Namun dengan sigap warga setempat menolong dan membantu memadamkan api dengan peralatan seadanya yaitu sebuah mesin pompa air. Namun tidak mempan untuk memadamkan api tersebut, karena di akibatkan terlalu besarnya api yang melalap.

Setelah itu,datanglah sebuah unit pemadam kebakaran tetapi kondisi rumah dudah terbakar hangus, namun bisa memadamkan api yang menjalar kerumah yang lain.


Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran tersebut namun kerugian di taksir jutaaan.


Hingga berita ini di publikasikan, tim media menghubungi kepala desa setempat, melalui WA Selulernya namun tidak ada jawaban.

Pewarta : Juma'i

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts