*AKBP ANDI SINJAYA : PEMBERIAN REWARD ADALAH WUJUD AKUNTABILITAS PERSONIL POLRES SITUBONDO SESUAI BIDANG DAN FUNGSINYA*


 

SITUBONDO, www.teropongtimur.co.id


Polres Situbondo kembali memberikan reward atau penghargaan kepada personel yang berprestasi dalam pengungkapan kasus pembunuhan dan memiliki kinerja sangat baik pada periode Triwulan III tahun 2022.

 


Pemberian reward tersebut dilakukan dalam upacara yang digelar di halaman Mapolres Situbondo yang dipimpin langsung oleh Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. yang diikuti oleh Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran dan Perwira Staf, Bintara serta ASN, Senin (24/10/2022)


 

Ada 12 (dua belas) personil Polres Situbondo yang mendapatkan reward atau penghargaan karena berprestasi dalam bidang tugas masing-masing dan memilii kinerja terbaik pada kurun waktu Juli sampai Agustus atau Triwulan III tahun 2022.

 

Personil yang menerima reward diantaranya Ipda Ocky Heru Prasetyo, S.Psi, M.H., Kanit II Satreskrim, Brigadir Tony Agus Prasetyo, S.H.,  Bamin Bagren, Briptu Dewi Kamalisa, Bamin Sattahti, Briptu Naqia Fakhzahro, Bamin Satintelkam, Briptu Nimas Arini Narulita, S.H., Bamin Siwas, Aipda Andhika Bima Prasetya, S.H., Banit SPKT, Bripka Bayu Ruby Hardianto, S.H., Banit Satlantas, Aipda Moh.Dewarzen Yahya, S.H., Ps. Kanit Dalmas Satsamapta, Aiptu Jemy Puspito, Ps. Kanit Samapta Polsek Banyuputih,  Aiptu Subowo, Ps. Kanit Binmas Polsek Situbondo Kota, Aipda Agus Bastomi, S.H., Ps. Kanit Reskrim Polsek Beauki dan Pengatur I Andik Prastio, Banum Sie Dokkes.

 


Dalam arahannya, Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan pemberian reward atau penghargaan merupakan ucapan terima kasih dan penghargaan Pimpinan Polri kepada personel yang berprestasi dalam melaksanakan kinerja dengan sangat baik serta berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas sesuai bidang dan fungsinya.

 


Penghargaan ini sepatutnya bisa menjadi pelecut semangat dan motivasi kepada anggota yang lain untuk terus berbuat dan memberikan yang terbaik kepada institusi, masyarakat, bangsa dan negara. Kapolres juga meminta agar seluruh anggota meningkatkan kompetensi diri setiap personel sesuai dengan bidang tugas yang digeluti masing-masing.

 


Tak ketinggalan, AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. juga menekankan pemberian Reward adalah wujud akuntablitas kinerja bahwasanya tugas dimanapun, fungsi manapun, kapanpun bisa berkerja dengan baik apabila diniatkan semata-mata untuk ibadah kepada Allah SWT.

 


“ Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polres Situbondo yang telah melaksanakan tugas dengan baik. Penghargaan ini menjadi kebanggan bagi diri, keluarga dan Kita semua “ tutup AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H.


--
Subbag Humas Polres Situbondo
Pewarta: Wahyu, Joko,  Triana
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts