Aksi Heroik Babinsa Kodim 1611/Badung Cegah IRT 22 Tahun yang Hendak Lompat dari Jembatan

Bali, www.teropongtimur.co.id

BADUNG - Babinsa Koramil 05/Abiansemal Dim 1611/Badung Peltu Dewa Agung Putra Ardyasa menggagalkan upaya bunuh diri seorang Ibu Rumah Tangga 22 tahun di Jembatan Ayunan Kec. Abiansemal, Badung. Jumat (21/10/22). 

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari warga setempat menyebutkan, upaya bunuh diri itu dilakukan seorang IRT yang berinisial KM 22 tahun berawal dari percecokan keluarga dengan suaminya KW 28 tahun. Pertengkaran tersebut diduga isu adanya kehadiran orang ketiga, setelah pertengkaran terjadi KM bergegas menuju ke Jembatan Ayunan Kec. Abiansemal Badung.

Pada kesempatan yang sama, Peltu Dewa Agung Putra Ardyasa Babinsa Koramil 05/Abiansemal Dim 1611/Badung menuturkan bahwa pada saat itu dia baru selesai mengerjakan program Pompa Hidram Air Bersih di Desa Ayunan yang merupakan program TNI AD Manunggal Air.

Saat perjalanan kembali ke rumah, saya melihat KM ingin melompat dari Jembatan sehingga saya segera berhenti dan menarik KM" Ungkap Babinsa Koramil 05/Abiansemal tersebut. 

Tindakan selanjutnya yang dilakukan Peltu Dewa Agung Putra Ardyasa adalah mengantar KM ke rumah dan memanggil Kelian Dinas Br. Badung Tengah untuk melakukan mediasi dan penyelesaian permasalahan keluarga antara KM dan KW. 

Sampai dengan berita ini dirilis, penyelesaian masalah keluarga antara kedua belah pihak sepakat untuk berdamai.

Pewarta : Amin

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts