Babinsa Koncer Kidul, Generasi Muda Harus Punya Jiwa Nasionalisme



Bondowoso - www.teropongtimur.co.id

Pelda Mustain Babinsa Koncer Kidul Koramil 0822/04 Tenggarang Kodim 0822/Bondowoso memberikan materi wawasan kebangsaan kepada pemuda pemudi bertempat di Balai Desa Koncer Kidul Kecamatan Tenggarang Kabupaten Bondowoso, Selasa (25/10/2022). 


Pelda Mustain mengatakan, "Tujuan kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air kepada generasi muda bangsa.


Selain itu, katanya, menumbuhkan semangat jiwa nasionalisme dalam kehidupan sehari-hari baik di lingkungan sekolah, keluarga maupun lingkungan masyarakat.


“Sebagai generasi muda penerus bangsa, kita harus mempunyai kemampuan positif dan memiliki rasa nasionalisme yang tinggi,” ujarnya.


Ia juga berharap para generasi muda, terutama anak-anak sekolah tidak terlibat kenakalan remaja seperti pemakai atau pengedar narkoba, pergaulan bebas, tawuran atau perkelahian antar pelajar.


“Semoga para generasi muda kita tumbuh menjadi generasi yang positif dan terhindar dari perilaku yang negatif dan menyimpang,” harapnya.

Pewarta:  Eko

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts