Berbagi Kasih, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro Anjangsana Warakawurinya


Purwokerto - www.teropongtimur.co.id

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Natania Yudha Airlangga dengan didampingi Wakil Ketua dan pengurus nya, Anjangsana kunjungi para warakawurinya untuk "Berbagi Kasih" berempati dan peduli meringankan beban warakawurinya, Kamis (27/10/2022).


Anjangsana Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro , dilaksanakan di empat tempat diantaranya ke Ibu Tuti istri Alm PNS Budi Jantoro (PNS Denbekang IV/1 Purwokerto) Jl. Gunung Slamet No. 12 RT. 01 RW. 03 Kel. Pabuaran Kec. Purwokerto Utara Kab Banyumas. Ibu Gita Laraswati istri Alm Kopda Suhermanto (Ta  Kodim 0701/Banyumas), di Desa. Cikakak RT. 03 RW. 02 Kec. Wangon Kab. Banyumas, Ibu Nur Indah Is Susanti Istri Alm Serka Puji Pramono (Ba Kodim 0701/Banyumas), di PGTSI Jln. Nakula F.2 No. 09 Dukuhwaluh Kec. Kembaran Kab. Banyumas, Almahyra Nafa Susedyo. Sakit jantung bawaan sejak lahir. Putra dari Kapten CBA Lulus Susedyo (Danramil-05/Sumbang Kodim 0701/Banyumas) di Jalan Menoreh No H-09 Purwokerto.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro Ny. Natania Yudha Airlangga mengatakan, anjangsana yang dilaksanakan ini untuk mempererat jalinan tali silaturahmi segenap keluarga besar Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 khususnya, dan juga untuk mempererat rasa kebersamaan dan rasa senasib sepenanggungan, disamping itu untuk membantu meringankan beban keluarga warakawuri.

Dikatakan, sebagai yang dituakan dilingkungan organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro, dan sebagai ibu bagi anak-anaknya yakni para anggotanya baik yang masih aktif maupun yang sudah purna atau warakawuri, kegiatan yang dilaksanakan ini juga sebagai bentuk empati kita memberikan rasa asih, asuh dan asah kepada segenap anggotanya.

Ny. Natania pada kesempatan tersebut juga mendoakan, agar para warakawurinya selalu dalam lindungan-Nya dan selalu sehat untuk mengemban tugas-tugasnya sebagai  ibu bagi anak-anaknya, merawat dan mendidik anak-anaknya menjadi anak yang Sholeh dan Sholekha, anak yang berguna dan bisa dibanggakan keluarga.


"Semoga empati dan kepedulian kita ini, dapat bermanfaat untuk membantu meringankan beban keluarga para warakawuri kita", pungkasnya.

Pewarta : Yipno

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts