Bersama BPD, DKP dan Warga Babinsa Kodim 1611/Badung Bersihkan Pohon Tumbang

Bali, www.teropongtimur.co.id

BADUNG - Babinsa Koramil 1611-08/Kutsel Serma Wayan Menih bersama BPD Badung, DKP Kutsel dan warga melaksanakan pembersihan jalan utama yang diakibatkan pohon tumbang yang dipimpin langsung oleh Lurah Benoa bertempat di Jl. Siligita Br. Pande Ds. Adat Bualu Kel. Benoa Kec. Kuta Selatan Kab. Badung. Senin (24/10/22).

Serma Wayan Menih mengatakan pohon yang tumbang dan mengganggu aktivitas di Jl. Siligita tersebut terjadi pada hari Minggu tgl 23 Oktober 2022 di wilayah Kelurahan Benoa karena diguyur hujan lebat disertai angin kencang, beruntung saat itu kondisi jalan sepi sehingga tidak ada korban,” ucap Babinsa usai mengatasi pohon tumbang tersebut.

Babinsa menghimbau kepada masyarakat dan pengguna jalan untuk berhati-hati dan waspada saat melintas di wilayah yang terdapat pohon besar terutama saat hujan lebat.

 Serma Wayan Menih juga memberikan apresiasi kepada masyarakat yang sangat tanggap dengan segera melapor peristiwa ini kepada pihak terkait, sehingga cepat diambil langkah.

 “Suasana seperti inilah yang diharapkan, warga cepat tanggap, sehingga jika terjadi sesuatu hal di wilayahnya akan segera teratasi. Dengan kecepatan penanganan bencana seperti ini kerugian akan dapat diminimalisir,” pungkasnya.


Pewarta :  Amin

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts