Danramil Tamanan Datangi SMAN 1 Bondowoso



Bondowoso - www.teropongtimur.co.id

Kapten Inf M. Safri, SH selaku Danramil 0822/06 Tamanan ditunjuk untuk mewakili Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., mendapat mandat untuk memberikan materi wawasan kebangsaan kepada SMAN 1 Bondowoso, Rabu (26/10/2022). 


Dalam kesempatan tersebut, Kapten Inf Safri, SH., memberikan materi Wawasan Kebangsaan (Wasbang) untuk memupuk rasa Cinta terhadap Tanah air dan kedisiplinan guna mencegah masuknya paham Radikalisme ke lingkungan sekolah.


“Kegiatan TNI khususnya TNI AD masuk sekolah merupakan wujud dari kepedulian TNI dalam melaksanakan pembinaan karakter generasi muda, anak-anak bangsa secara dini dengan mengenalkan latar belakang dan sejarah bangsa Indonesia agar terhindar dari paham Radikalisme,” ucapnya.

Kapten Inf Safri berharap dengan pengetahuan dan Wawasan Kebangsaan yang disampaikan oleh Babinsa, dapat meningkatkan rasa Cinta Kepada Tanah air dan memiliki kedisiplinan yang tinggi serta dapat memberikan motivasi bagi anak didik dalam meraih cita-citanya.


Kepala Sekolah SMAN 1 Bondowoso menyampaikan, "Terimakasih kepada Kodim 0822 dan jajarannya atas kedatangannya di sekolah dengan memberikan wawasan dan motivasi terhadap siswa-siswi SMAN 1 Bondowoso.


“Semoga pengetahuan dan wawasan kebangsaan yang diberikan dapat bermanfaat dan meningkatkan kedisiplinan serta motivasi rasa cinta terhadap Tanah Air Indonesia bagi siswa dan siswi,” pungkasnya. 

Sumber : Pendim0822

Pewarta:  Eko

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts