Himbauan Kamtibmas Dan Prokes Tetap Dilaksanakan Sebagai Bentuk Dukungan Terhadap KTT G20


Tabanan,www.teropongtimur.co.id.

Jumat 28 Oktober 2022. Dalam upaya 
menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif tanpa covid19, Jajanan Polres Tabanan terus gencar melakukan himbauan Kamtibmas dan protokol kesehatan. Seperti yang dilakukan personil Polsek Selemadeg Barat - Polres Tabanan pada hari Jumat tanggal 28 Oktober lalu 2022 pukul 10.00 wita tampak memasuki pasar tradisional Suraberata yang ada di kecamatan Selemadeg Barat, untuk melakukan himbauan Kamtibmas dan Prokes.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kapolsek Selemadeg Barat AKP I Ketut Tunas, S.H., mengatakan bahwa "kegiatan ini adalah merupakan bentuk kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) Polsek Selbar dalam rangka memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat untuk tetap mematuhi peraturan pemerintah, dan mematuhi disiplin prokes untuk mencegah terjadinya penyebaran covid19 di wilayah Kecamatan Selemadeg Barat - Kabupaten Tabanan." Ujar Kapolsek Selbar.


Kapolsek Selemadeg Barat lebih lanjut menjelaskan bahwa dalam kegiatan ini personil yang ditugaskan adalah dari unit Samapta Polsek Selbar, Reskrim, Intelkam dan Binmas yang tergabung dalam unit kecil lengkap (UKL). Selain menyasar pasar tradisional Suraberata, personil juga diarahkan melakukan pemantauan pada pertokoan modern, warung dan SPBU serta tempat lainnya yang berpotensi terjadinya kerumunan atau interaksi sosial yang melibatkan banyak orang. "Mari kita semua tetap memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif ini dan tetap mentaati protokol kesehatan, terutama memakai masker" jelas Kapolsek Selbar.


"Berdasarkan hasil pemantauan dilapangan saat ini ketaatan warga masyarakat terhadap protokol kesehatan masih bagus, tidak ditemukan adanya pelanggaran prokes, sarana dan prasarana prokes seperti tempat mencuci tangan dan penggunaan hand sanitizer masih ada pada fasilitas umum,. Namun kami tetap mengingatkan warga masyarakat agar selalu tetap mentaati prokes untuk mendukung KTT G20. Berhasilnya KTT G20 yang akan berlangsung di Bali pada bulan Nopember 2022 akan menjadi momentum bangkitnya Pariwisata Bali dan perekonomian nasional.Situasi sampai saat ini masih kondusif ".Tutup AKP I Ketut Tunas, S.H. (Jumat 28/10/2022)


Sumber: Humas Polres Tabanan
Pewarta: Made Arsi
Editor: Buang Arifin
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts