Hindari Jalan Berlubang di Nglegok Blitar, Pemuda Pengendara Motor Meninggal

Blitar.www.teropongtimur.co.id



Blitar - Seorang Pemotor bernama Risky (19), pemuda asal Desa Sukosewu, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar, meninggal dunia seketika usai mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Pasar Penataran, Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar, Selasa (25/10/2022) dini hari. 


Korban terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya saat berusaha menghindari jalan berlubang di lokasi. 


Korban sempat terpental dari sepeda motor dan tubuhnya berhenti di bawah kolong truk yang parkir di pinggir jalan di lokasi. 


"Betul kami mendapat laporan adanya kecelakaan tunggal di wilayah Penataran Nglegok dan kasus kecelakaan ini sudah ditangani Unit Laka Satlantas Polres Blitar Kota," kata Kasatlantas Polres Blitar Kota AKP Mulya Sugiharto SIK


Awalnya, korban mengendarai Honda CB tanpa nomor polisi melaju dengan kecepatan tinggi dari arah utara ke selatan di Jalan Raya Penataran. 


Sesampai di depan Pasar Nglegok, korban berusaha menghindari jalan berlubang. Karena dalam posisi kecepatan tinggi, korban tidak bisa mengendalikan sepeda motornya saat menghindari jalan berlubang. 


Korban terjatuh dari sepeda motornya. Tubuh korban terpental dan masuk ke kolong truk yang parkir di pinggir jalan di lokasi. 


"Korban mengalami luka parah di kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian," ujarnya


AKP Mulya menyampaikan himbauan Kepada Masyarakat Pengguna Jalan Raya Baik R2 & R4 tetap berhati - hati dalam Berkendara dikarnakan Saat ini Cuaca Saat ini Hujan Khususnya sering terjadi di wilayah Blitar Raya dan Lainnya Sehingga Menyebabkan Jalan Licin dan Perlunya Konsentrasi dalam berkendara.

"Tak Lupa Kami juga Menghimbau agar Tertib Berlalu Lintas Salah Satunya Pengendara R2 agar Dapat Menggunakan Helm SNI sehingga hal ini dapat mengurangi Dampak Fatalitas apabila terjadi Hal2 yg tidak kita inginkan," pungkasnya ( Yadi )


Sumber.  : Humas Polresta Blitar

Pawarta. : Misyadi 

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts