Jelang HUT Mangupura Ke-13 Kabupaten Badung Dandim 1611/Badung Hadiri Rapat Persiapan Pengamanan

Bali, www.teropongtimur.co.id

BADUNG – Dalam rangka HUT Ibu Kota Kabupaten Badung "Mangupura" ke-13 Dandim 1611/Badung yang diwakili Kaurlat Ops Kodim 1611/Badung Kapten Inf Komang Suardika menghadiri rapat persiapan pengamanan bertempat di Ruang Rapat Lt I Dinas Perumahan Rakyan dan Kawasan Pemukiman Kab. Badung Desa Sempidi Kec. Mengwi Kab. Badung. Kamis (27/10/22).

Awal kegiatan acara dibuka oleh  Staf Ahli Bid. Pemerintahan, Hukum dan Politik Kab. Badung A.A Ngurah Raka Sukadana, SP., M.Si menyampaikan kegiatan HUT Mangupura juga akan bersamaan dengan G20 pastinya akan membutuhkan pengaman yang intens dan kegiatan akan diselenggarakan di kawasan Puspem Badung serta melibatkan melibatkan masyarakat banyak.

Fokus pada pelaksanaan HUT Mangupura nanti saya minta dari TNI dan Polri untuk ikut serta dalam menyukseskan pelaksanaan HUT Mangupara khususnya dibidang keamanan agar berjalan dengan aman dan lancar.

Sambutan Kepala Bagian Tapem Setda Kab. Badung I Made Surya Darma, S.Sos., M.Si menyampaikan pelaksanaan HUT Mangupura dalam hal ini seperti pesta rakyat akan mengadakan konser musik`

Guna mengantisipasi pergerakan masyarakat maka dibutuhkan bantuan dari TNI Polri dalam pengaman, dimana puncaknya pada tanggal 11 dan 12 November 2022 yang nantinya akan diisi dengan berbagai kegiatan seperti pertunjukan artis dan konser musik.

Kabag Ops Polres Badung Kompol I Gede Made Surya Atmaja P.S.Sos.,M.H. menyampaikan terkait dengan pengaman HUT Kab. Badung bersamaan dengan event G20 nanti akan kami laporkan kepada pimpinan terlebih dahulu untuk diketahui  karena kita dari tanggal 7 Oktober 2022 sudah mulai terploting di Nusa Dua, dari Polres Badung mengirim kurang lebih 300 personil.

Khusus untuk penebalan dalam kegiatan pengamanan mungkin kita bisa mohon bantuan dari Pecalang dan Satpol PP sedangkan untuk di jalur pintu masuk dan keluar mungkin bisa dibantu oleh Dishub, jelasnya kami mendukung Penuh apa yang direncanakan pemkab daerah dalam menyambut HUT Mangupura.

Kaurlat Ops Kodim 1611/Badung Kapten Inf I Komang Suartika menyampaikan kami dari Kodim 1611/Badung mendukung pelaksanaan HUT Mangupura ke-13 dan untuk personel yang akan melaksanakan pengamanan akan kami laporkan ke pimpinan terlebih dahulu 

Terkait dengan kegiatan HUT kami akan mendukung dengan maksimal supaya kegiatan berjalan dg lancar

Turut hadir dalam kegiatan rapat tersebut Dandim 1611/Badung diwakil Kaurlat Ops Kodim 1611/Badung, Kapolresta Denpasar diwakili Kasubag dalops, Kapolres Badung diwakili Kabagops, Staf Ahli Bid. Pemerintahan, Hukum dan Politik Kab. Badung, Kasatpol PP Kab. Badung diwakili I Nyoman Suadi, Kepala Dinas Kebakaran dan Penyelamatan Kab. Badung diwakili I Nengah Suarsa, Kepala Dinas Kesehatan Kab. Badung, Kepala BPBD Kab. Badung diwakili I Putu Surajana, Kepala Dinas Perhubungan Kab. Badung, Kepala Bagian Tapem Setda Kab. Badung, Kepala Bagian Umum Setda Kab. Badung diwakili Kasubag RT, DLHK diwakili Sekertaris, Ketua Pecalang Desa Adat Sempidi.


Pewarta  : Amin

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts