Jum’at Berkah, Polres Kediri Bagikan Ratusan Nasi Bungkus Gratis

Kediri.www.teropongtimur.co.id


KEDIRI,- Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Polres Kediri beserta Polsek jajaran terpanggil untuk terus melakukan sebuah gerakan nyata. Dikemas dalam kegiatan Jum’at Berkah, petugas membagikan nasi bungkus gratis bagi masyarakat Pare dan sekitarnya dihari yang penuh keberkahan, Jum’at (21/10/2022).


Wakapolres Kediri Kompol Hendry Ibnu Indarto SIK yang memimpin  giat pada pagi hari itu mengatakan, Jum’at berkah merupakan salah satu sumbangsih dan cara Polri untuk saling berbagi bersama masyarakat. Sekaligus untuk menumbuhkan kepercayaan dan mempererat jalinan silaturahim.


“Ini merupakan sedekah dari Polres Kediri yang dikumpulkan untuk masyarakat dan ini dilakukan rutin setiap hari Jum’at,” imbuhnya.


Selain itu, kegiatan ini juga sebagai bentuk rasa syukur Polri atas rezeki yang telah diterima selama ini.


Sekitar 400 bungkus nasi dibagikan kepada masyarakat Pare dengan sasaran khusus yakni tukang becak, petugas kebersihan, pedagang asongan, kaum dhuafa, ojek online dan para pengguna jalan yang melintas di sekitar lokasi pembagian.


Tak hanya di satu lokasi saja, petugas juga berkeliling mencari tempat-tempat yang sering disinggahi masyarakat seperti pangkalan becak atau ojek, taman, perempatan, dan pasar. 

Hendry berharap kegiatan ini dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat. “Mudah-mudahan dengan apa yg dilaksanakan, Polri semakin dekat dengan masyarakat,” tutupnya. ( Yadi )


Sumber.  : Humas Polres Kediri

Pawarta. : MISYADI 

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts