JUM'AT BERKAH , POLSEK PLOSOKLATEN BERBAGI NASI BUNGKUS , SEMBAKO

Kediri.www.teropongtimur.co.id


KEDIRI, - Anggota Polsek Plosoklaten Polres Kediri,  melaksanakan kegiatan Jum’at berkah dengan membagikan Nasi bungkus , Paket Sembako gratis kepada masyarakat dan pengendara Jalan, Jumat (21/10/22) pagi.

Kegiatan Jum'at berkah tersebut dilaksanakan di sekitar  Perempataan jalan Pasar Dermo  Desa Pranggang Kecamatan Plosoklaten Kediri, atau tepatnya  di  ruas pinggir jalan raya Pare - Kediri.

Tampak sejumlah Personel anggota Polsek Plosoklaten telah membagikan nasi bungkus dan sembako  pada warga dan  pengguna Jalan yang sedang melintasi jalan ini.

Kapolsek Plosoklaten Polres Kediri AKP Imron  Saat di konfirmasikan media ini mengatakan, " Kegiatan Jumat berkah ini merupakan salah satu  Program Bapak Kapolres Kediri.

Dalam kegiatan Jum'at berkah ini kita  membagikan 150 nasi bungkus dan 15 paket sembako yang berasal dari Keluarga Anggota Polsek Plosoklaten sendiri, yang insya Alloh akan laksanakan  rutin  setiap Hari Jumat nantinya.

Dengan adanya kegiatan Jumat berkah ini kita harapkan bisa  saling berbagi , apalagi akhir akhir ini bencana alam sudah terjadi di beberapa tempat, di harapkan denganya program  ini bisa membantu masyarakat nantinya, jelas AKP Imron.   ( Yadi )


Pawarta.  : MISYADI 

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts