Polsek Gurah, Patroli Harkamtibmas Tiap Sudut Rawan

Kediri.www.teropongtimur.co.id


KEDIRI, - Jajaran personel Polsek Gurah melaksanakan patroli malam dalam rangka harkamtibmas wilayah hukum dengan menyasar sejumlah sudut Kecamatan Gurah yang rawan kriminalitas, laka lantas dan balap liar, Rabu (19/10/2022).

Patroli dilakukan secara rutin mulai pukul 20.30.00 WIB s/d 23.00 WIB dan waktu menjelang subuh. Tujuannya untuk mencegah dan mempersempit ruang gerak para remaja khususnya, agar tidak melakukan aksi balap liar atau tindak kriminalitas yang bisa mengganggu pengguna jalan lain. Dengan begitu, dapat mengurangi potensi angka kecelakaan lalu lintas.

Petugas memantau beberapa titik rawan seperti di jalan raya, perkampungan dan area persawahan, terutama yang marak digunakan sebagai trek balap liar.

“Saat melakukan patroli kita mengaktifkan blue light patrol, lampu rotator sinar biru, dan sirine supaya dapat memberikan efek preventif terhadap tindak kriminal,” ungkap AIPTU Hari Pamuji.

Dalam hal ini, petugas juga berhenti dibeberapa lokasi untuk memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat sekitar lokasi patroli agar selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan tentunya dengan tujuan terciptanya keamanan dan ketertiban.

“Kita akan selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik supaya tumbuh rasa nyaman dan aman dihati masyarakat,” tutupnya.  ( Yadi )


Sumber.  : Humas Polres.Kediri

Pawarta. : MISYADI 

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts