Pengamanan dan pengantaran orang terlantar ke tempat Shelter Dinas Sosial Kabupaten Blitar

Blitar kota.www.teropongtimur.co.id


Salah satu warga yang bertempat tinggal di Kelurahan Nglegok melaporkan adanya seorang laki-laki lanjut usia yang tidak memilki tempta tinggal dan sering tidur di salah satu teras rumah warga.


Kamis, 27 Oktober 2022, tim ptroli Polsek Nglegok beserta Kapolsek Nglegok Iptu Nur Budi Santosa yang menerima laporan tersebut. Langsung menuju ke tempat yang disebutkan warga. 


"Setelah sampai di tempat, diketahui laki-laki lanjut usia tersebut bernama Bpk. Slamet berusia 60 tahun. Dalam kondisi sehat, serta dapat diajak berbicara dengan lancar," Kata Kapolsek Nglegok Iptu Nur Budi


Tim dari Puskesmas Nglegok telah melakukan tes rapid kepada Bpk. Slamet dan dinyatakan negatif covid19. Selanjutnya Bpk. Slamet langsung dibawa ke Shelter Dinas Sosial Kabupaten Blitar oleh tim patroli Polsek Nglegok, didampingi peragkat desa dan tim dari puskesmas Nglegok.


Sesampainya di tempat Shelter, tim langsung melakukan registrasi dan pendataan. Dan Bpk. Slamet langsung ditempatkan di kamar yang sudah disediakan. Bagi para warga atau keluarga dari Bpk. Slamet yang ingin menjenguk, bisa datang ke Shelter Dinas Sosial Kabupaten Blitar, di Keluarahan Garum.  ( Yadi )


Sumber.  : Humas Polresta Blitar

Pawarta. : Misyadi 

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts