Pohon Tua Tumbang Menimpa Beberapa Pengguna Jalan


Probolinggo, www.teropongtimur.co.id

Tiba tiba pohon tumbang menimpa 2 orang parubaya dan 1 pengemudi  mobil avanza di Jalan Panglima Sudirman Kecamatan Mayangan Kota Probolinggo, sekitar pukul 11.45 WIB Sabtu (22/10/22).


Dalam kejadian tersebut diketahui, identitas korban seorang laki- laki Totok (45) tahun warga Kedopok Jalan Mahakam RT.1/RW.3 Kecamatan Kedopok serta seorang perempuan bernama Bu,Ten (65) tahun warga Ledok Tempuro Kecamatan Randu Agung Kabupaten Lumajang.


Selain itu juga rumpon tumbang menimpa pengendara mobil, Firman (25) tahun warga Gending sebaung Kecamatan Gending Kabupaten Probolinggo.


Dalam konfermasinya awak media menurut  Kapolsek Mayangan Kompol Hermawan mengatakan, pohon tumbang ini menimpa seorang tukang becak yang biasa di jl.Pahlawan  saat itu ada penumpangnya serta mobil avanza dengan Nopol “L 1687 OK”.kata Kapolsek

Akibat kejadian tersebut  , arus lalu lintas lumpuh atau macet sementara,  dengan sigapnya Satuan lalulintas Polres Probolinggo Kota gerak cepat mengatur lalu lintas, sehingga aktifitas pengendara normal kembali.


Atas kejadian tersebut warga langsung menolong korban dan dilarikan ke RSUD Moh Saleh Kota Probolinggo, Korban Totok mengalami luka -luka di kepala dan dada sedangkan Bu,Ten mengalami luka di tangan jari hampir putus. 

Pewarta : MH

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts