Polsek Ngasem Patroli Malam Antisipasi Balap Liar di Kawasan SLG

Kediri.www.teropongtimur.co.id


KEDIRI,- Polsek Ngasem gencar lakukan patroli malam demi mengantisipasi gangguan kamtibmas dan aksi balap liar yang sangat meresahkan warga sekitar. Patroli itu rutin dilakukan saat malam hingga waktu menjelang subuh. Mengingat bahwa kawasan SLG merupakan salah satu lokasi rawan laka lantas dan aksi kriminalitas.


Sekitar pukul 23.00 WIB (Selasa 18/10/2022), AIPTU Imam S bersama dua personel lainnya melakukan patroli pada jalur rawan balap liar dan kejahatan dengan menyalakan lampu rotator. Petugas berhenti di beberapa titik rawan untuk memastikan kondisi dan situasi.


Selain itu, menurut AIPTU Imam patroli juga menyasar sekelompok anak muda yang sering nongkrong di sekitaran SLG dan diduga akan melakukan balap liar.


“Yang berkerumun di trotoar jalan, kami himbau agar segera membubarkan diri,” terangnya.


Imam menegaskan patroli malam di wilayah hukum Polsek Ngasem tetap digencarkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat. Ia berharap masyarakat dapat merasa nyaman dan aman dengan kehadiran Polri melalui giat ini.

“Kami juga memohon dukungan masyarakat kalau ada indikasi balap liar atau tindakan merugikan lain bisa segera menghubungi Polsek Ngasem. Mari kita jaga situasi kamtibmas Ngasem yang aman, nyaman, dan kondusif supaya jauh dari hal yang tidak diinginkan,” pungkasnya.  ( Yadi. )


Sumber.  : Humas Polres Kediri

Pawarta. : MISYADI 

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts