Sidak mendadak imigrasi ke dua beach club raksasa di Bali Dipimpin PLT Dirjen Imigrasi, Nihil pelanggaran.


Bali.www.teropongtimur.co.id

Badung sidak mendadak dilakukan kementerian hukum dan ham Republik Indonesia 3/10 2022, 

Sidak dipimpin langsung PLT Dirjen imigrasi kementerian hukum dan ham RI, dirjen imigrasi kantor kementerian hukum dan ham Widodo  ekatjahjana PLT Dirjen kementerian hukum dan Ham RI, menyasar dua beach club' raksasa yang berlokasi di Canggu, Badung Bali. 

Dalam sidak yang dilakukan PLT Dirjen imigrasi ( Widodo ekatjahyana) didampingi Kadiv imigrasi Kanwil Bali Doni Alfisyahrin serta jajaran imigrasi Denpasar dan imigrasi ngurahrai, menghimbau kepada para pengusaha pariwisata untuk terus berkordinasi dengan imigrasi, "jangan imigrasi mengesankan menakutkan, sebab imigrasi adalah fasilitator untuk itu pihak pengusaha pariwisata harus lebih terbuka dan kami akan merangkul serta melayani", ungkap Widodo.


Meskipun pada sidak pekerja asing kali ini, tidak menemukan pelanggaran keimigrasian, Widodo berharap para pengusaha di bidang pariwisata, terus menjaga kondusifitas lingkungan sehingga dunia pariwisata Bali bisa menanjak maju.     

Dirut Finns beach club' Wayan Asrama mengucapkan terima kasih atas kunjungan sidak hari ini, Dirut Finns beach club' terus akan berkomunikasi dengan imigrasi dalam hal pekerja asing.  " Kami disini mempekerjakan 24 tenaga kerja asing dan semuanya sesuai aturan keimigrasian, semuanya sudah Kitas dan taat akan aturannya" aku Wayan Asrama,  kami disini juga mengkolaborasikan dibidang chef antara chef lokal dan chef asing yang kami pekerjakan, sambung Wayan.

Wayan juga mengaku akan terus berkordinasi dengan imigrasi menyangkut orang asing yang di pekerjakan. Disela-sela sidak Widodo berpesan kepada pihak management Finns beach club untuk selalu menjaga tempatnya untuk terhindar dari segala bentuk pelanggaran, seperti peredaran narkoba karena itu akan merusak citra dari tempat ini ungkap Widodo.

Selesai sidak ke Finns beach club' rombongan bergeser ke Atlas beach club dan hasilnya sama tidak ada yang melanggar aturan keimigrasian. 

Dalam sidak yang bergerak secara mendadak tidak lantas membuat pengunjung di kedua beach club tersebut menjadi terganggu, dalam pantauan sudutpandang.id, sidak yang dilakukan ditujukan kepada pekerja asing di kedua tempat club tersebut, juga dilakukan secara humanis demi memberikan rasa nyaman ketika ada petugas imigrasi datang berakhir dari sidak ini Widodo serta rombongan kembali pulang.


Pewarta   : Nisa

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts