Silaturohim Padepokan Sapu Jagad Karomah Sekaligus Acara Peringatan Maulid Nabi

Bali, www.teropongtimur.co.id

Denpasar - Keluarga besar Padepokan Sapu Jagad Karomah menggelar acara Maulid Nabi SAW, yang dilaksanakan di jalan Glogor Carik Gang Bebek Bengal, Denpasar selatan pada Sabtu, 22 Oktober 2022. Acara ini selain dihadiri Ketua SPJK beserta seluruh jajaran pengurusnya, hadir pula undangan diantaranya, Ketua PCNU Kota Denpasar, Bapak H. Pujianto, Serta Kepala Desa Pemogan.

Juga Persaudaraan Hindu, Muslim Bali, A.A. Ngurah Agung, Romo Karim dari Rumah Nuswantoro, H. Daniar SH., M.Hum. Ki Mangun dari Padepokan Mas, 

Gus Andre dari Noto Akhlak, Rahman Saparingga dari Nur Hidayah Ishak, Kang Jevi dari Maung Sujati, Ki Raga Sukma dari Gagak Merancang, Andreas dari Petanisia, Wawan Sakera dari Pemuda Sholawat Nabi, Romo Eka dari Paguyuban Sedulur Nusantara, Den Pekik dari Padepokan Kabeh Nusantara,  Habib Laksamana dari LESBUMI, Winjaya dari Eka Wangi Dewata Bali, Gus Nur dari Suryo Sejati, Ibu Yanti dari Cokro Istiqomah, Imam Hambali dari Banser Denpasar, Alimi dari Banser kabupaten Badung, Garis Tegak Lurus, Romo Cipto dan undangan lainnya.

Ketua Padepokan Sapu Jagad Karomah, Roy Barakah biasa disapa Bang Roy dalam sambutannya mengatakan," Pertama-tama marilah kita memanjatkan puji syukur kehadirat Ilahi Robbi, pada malam hari ini, kita masih diberi kesehatan, sehat lahir maupun bathin, sehingga kita bisa menghadiri majlis 'ilmu, untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, sekaligus miladnya SPJK yang ke-6 tahun. 

Dengan bertambahnya umur, SPJK semakin solid, kompak, menambah kekuatan iman, menjaga tali silaturahmi dalam  mengharap Ridho dari ALLAH SWT," ungkap. Bang Roy. 

"Dan mudah-mudahan Allah SWT selalu memberi kita kesehatan, rezeki yang berkah, kedamaian hati, dijauhkan dari marabahaya dan segala penyakit. Dipermudahkan segala urusan dan senantiasa berada dalam Rahmat dan Lindungan ALLAH SWT," doanya.

Sholawat serta salam kita haturkan kepada junjungan kita Nabi Agung Muhammad SAW, yang telah memperjuangkan Islam dari Zaman Jahiliyah sampai sekarang ini, sehingga kita bisa mengenal IMAN dan ISLAM. Semoga kita semua mendapat syafaat fii yaumil qiyamah. Aamiin3x yaa robbal'alamin," ucap Bang Roy.

Sebagaimana biasanya dalam acara keagamaan, acara Maulid Nabi SAW kali ini diisi beberapa mata acara penting seperti Pembacaan ayat suci Al Qur’an, Sholawat Nabi, Mauidhah Hasanah/Tausiah, dan Doa bersama sebagai ungkapan sujud syukur serta Pemotongan tumpeng HUT ke-6 Padepokan Sapu Jagad Karomah. Seluruh rangkaian acara ini diawali pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur'an yang dibawakan ananda Reina dan juga Sholawat Nabi. Tentunya pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur'an ini untuk mendapat ridho Alloh SWT.

Pewarta : Team Teropong timur news

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts