Tim MONEV Kec. SILO Melaksanakan Giat di Dua Desa


Jember-www.teropongtimur.co.

Dalam rangka monitoring dan evaluasi pelaksanaan Dana Desa (DD) dan Alokasi Dana Desa (ADD) serta administration Desa Tahun 2022, Tim Monitoring dan Evaluasi pelaksanaan DD-ADD dari Kecamatan Silo melaksanakan monitoring dan evaluasi pelaksanaan Pengelolaan Keuangan Desa di dua Desa Sidomulyo dan Desa Sempolan. Kamis 27/10/2022.


Tim Monev dipimpin oleh Camat Silo Joni Pelita beserta staf, Kapolsek Silo, Danramil Silo, dan staf perwakilan dari Dinas terkait.


Materi Monev meliputi pengerjaan administrasi (RPJMDES, RKP Desa, Proposal, LPJ, Dokumen BLT DD serta cek langsung ke lokasi kegiatan fisik yang didanai DD dan ADD di dua Desa tersebut.


Kunjungan langsung Tim Monev ke lokasi kegiatan bertujuan untuk secara langsung melihat dan meneliti hasil kegiatan fisik baik yang didanai DD maupun ADD guna memperoleh gambaran riil pelaksanaan kegiatan fisik guna bahan evaluasi ke depan, kajian, pembinaan dan tindak lanjut dari hasil monev.


Berdasarkan informasi yang di terima awak media penyaluran anggara tahap dua, pelaksanaan kegiatan di Desa Sidomulyo mengerjakan pekerjaan pembuatan kadang kambing dan Hidroponik, sedangkan Desa Sempolan menerjakan pekerjaan pembuatan kolam dan TPT (Tembok Penahan Tanah).


Sumber: Kecamatan Silo

Pewarta: Brt/Yung

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts