19 Pejabat Eselon II Pemprov Jatim di Rotasi


Surabaya, www.teropongtimur.co.id

20 November 2022 , Ada Sebanyak 19 Pejabat Eselon II (Kepala Dinas) Pemerintah Provinsi Jawa Timur di Rotasi sebagai upaya Penyegaran Organisasi Perangkat Daerah”, Kata Gubernur Jawa Timur Hj. Khofifah Indar Parawansa, jawab ke Media yang enggan di sebut namanya. 


Pengangkatan Jabatan Tinggi Pratama (Rotasi) di Lingkungan Provinsi Jawa Timur tersebut Tertuang dalam Surat Keputusan Gubernur Jawa Timur Nomor 821.2 / 8586 / 204 / 2022 pada Tanggal 18 November 2022. 

Usai Pelantikan Gubernur Khofifah mengatakan, proses Rotasi dan Mutasi adalah suatu hal yang lumrah untuk penyegaran dalam Organisasi Perangkat Daerah, “Saya rasa proses Rotasi atau Mutasi ini adalah Kebutuhan Organisasi.”


Dalam mengisi beberapa jabatan yang saat ini diisi oleh Pelaksana Tugas (Plt). Mungkin untuk di Rotasi atau Mutasi , Jika Rotasi atau Mutasi  dilakukan maka selanjutnya akan ada Proses “OPEN BIDDING” untuk pengisian jabatan yang kosong.” Pungkas Gubernur Khofifah dengan yakin.


Dan kepada Pejabat Kepala Dinas Eselon II yang baru saja dilantik. Khofifah menyampaikan secara khusus ucapan selamat mengemban tugas dan amanah yang baru dengan Rekam Jejak yang bersih, dan Sehat. tentunya untuk meningkatkan kinerja indikator Pemerintahan yang Baik (Good Governance). di masa Kepemimpinan Gubernur Khofifah ini. ujarnya. (Tim) 

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts