Akibat jalan berlubang, pengendara sepeda motor mengalami patah tulang akibat kecelakaan tunggal

Blitar kota.www.teropongtimur.co.id


BLITAR KOTA,- Jalan yang berlubang dan tidak rata kadang membuat pengendara kendaraan bermotor kurang waspada dan kurang hati-hati. Sehingga dapat mengakibatkan kecelakaan di jalan raya.


Salah satunya yang terjadi di Jalan Abadi Kelurahan Nglegok. Minggu 6/11/2022 Sekitar pukul 17.25 WIB pengendara sepeda motor jenis Yamaha Vega dengan nomor polisi AG 6025 DB mengalami kecelakaan tunggal yang mengakibatkan korban mengalami patah tulang tangan sebelah kiri.


Dari keterangan warga sekitar, diketahui motor Vega yang dikendarai Sdr. Sujud Budiono melaju dari arah barat ke timur. Sesampainya di Jalan Abadi, motor korban jatuh karena ada jalan berlubang. Sehingga korban mengalami patah tulang tangan sebelah kiri. Korban langsung mendapat perawatan di Rumah Sakit Mardisantoso. Dan kejadian inj sudah dilaporkan ke Piket Laka Polres Blitar Kota dan diterima oleh Bripka Dodik.


Dari identitas, korban beralamatkan di Dusun Sugihan RT.02 RW.02 Desa Pojok Kec. Garum. 

"Diharapakan warga agar lebih berhati hati dan mengurangi kecepatan kendaraan bermotor apabila melewati jalan rusak dan berlubang. Serta tetap memakai Helm apabila bepergian." Pungkas Aipda Nanda. ( YADI )


Sumber.  : Humas Polresta Blitar

Pawarta. : Misyadi 

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts