"Aktivis muda Wahyudi dan Tim Teropong mempertanyakan proyek pasar Besuki senilai 2,7 M"


Situbondo, www.teropong timur news.co.id


Aktivis Wahyudi dan Tim Teropong menyoroti, mempertanyakan proyek pasar Besuki senilai 2,7 M yang tendernya dimenangkan oleh CV. Sinar Dua karena banyak dugaan-dugaan dan pertanyaan yang perlu diungkap dan diketahui publik (Kamis, 24 November 2022).

Saat aktivis muda Wahyudi bersama rekan LSM Teropong  dan awak media Teropong Timur News melakukan investigasi ke pasar Besuki (Selasa, 22 November 2022) ditemui fakta 2 (dua) pekerja yang naik ke atas atap dengan ketinggian kurang lebih 6 (enam) meter sedang bekerja dan tidak dilengkapi tali pengaman hal ini diduga melanggar tentang K3 keselamatan tenaga kerja, juga saya mempertanyakan tentang perihal suplier material proyek pasar Besuki ini apa sudah mengantongi ijin dari kementerian ESDEM pusat, provinsi dan daerah ?? karena saat di lokasi saya dan rekan-rekan tidak bertemu dengan pelaksana lapangan, termasuk proyek ini diduga telah merusak saluran selokan sepanjang kurang lebih 7 (tujuh) meter, hal ini akan saya laporkan karena diduga saluran irigasi yang dilewati armada material ke lokasi proyek bersumber dari dana DD desa, maka terkait pelaksanaan proyek pasar Besuki ini tidak hanya berhenti disini namun saya akan adukan kepada instansi-instansi terkait" ujar Wahyudi dengan kecewa.

Saat di lokasi proyek pasar Besuki Wahyudi dan Tim bertemu dengan yanto/yan dan mengatakan, "proyek ini kontraktornya ko Rudi Situbondo mas" tutup yayan.

Proyek Besuki akan dikawal agar sesuai pengerjaan di lapangan dengan RAB, spektek.


Pewarta  : Tim

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts