Anggota Polsek Udanawu Datangi TKP Laka Lantas, Untuk Penanganan Awal Kejadian Laka Lantas Di Desa Ringinanom.

Blitar kota.www.teropongtimur.co.id


BLITAR KOTA,- Pada hari kamis, tanggal 10 November 2022, sekitar jam 16:15 WIB telah terjadi laka lantas di Jalan Raya Blitar- Kediri tepatnya di jalan Raya Desa Ringinamom Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar. Antara sepeda motor dengan mobil penumpang.


Mendapatkan informasi kejadian laka lantas tersebut anggota Polsek Udanawu langsung gerak cepat mendatangi lokasi kejadian terjadinya kecelakaan tersebut. Sesampainya di lokasi petugas dari Polsek Udanawu telah melaksanakan awal penanganan laka lantas, yaitu dengan menolong korban untuk segera di bawa ke Rumah Sakit, mengamankan lokasi kejadian, mengatur lalulintas biar tidak macet dan mengamankan barang bukti.


Kejadian laka lantas tersebut bermula Mobil Toyota New Avanza yang di kendarai oleh saudara irsad, dari arah selatan menuju ke arah Utara dan Sepeda motor Honda Vario yang di kendarai oleh Reza berboncengan dengan Tri melaju dari arah Utara ke Selatan, sesampainya di Jl. Raya Kediri - Blitar desa Ringinanom Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar, tiba tiba sepeda motor oleng ke kanan sehingga terjadilah laka lantas.

Atas kejadian tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka pada kaki bagian lutut kanan, kemudian korban laka lantas tersebut di bawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.


Saat di temui Kapolsek Udanawu Akp. Anjun Sudaryanto S.Sos., mengatakan bahwa anggota Polsek Udanawu telah mendatangi tempat kejadian perkara laka lantas yang melibatkan kendaraan sepeda motor dan mobil, petugas dari Polsek Udanawu telah melaksanakan penanganan awal kejadian tersebut, selanjutnya untuk perkara tersebut di limpahkan ke Petugas laka lantas Polres Blitar Kota.

Kapolsek Udanawu Juga menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu berhati hati saat berkendara terutama di daerah rawan terjadinya laka lantas, selain itu Kapolsek juga mengajak warga masyarakat untuk mematuhi peraturan lalulintas saat berkendara serta saling menghormati dengan pemakai jalan lainnya. "Pungkas Kapolsek". ( YADI )


Sumber.  : Humas Polresta Blitar

Pawarta. : MISYADI 

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts