Antisipasi Penyebaran Covid-19, Polresta Sidoarjo Kembali Masifkan Vaksinasi


*SIDOARJO,* - www.teropongtimur.co.id

Adanya penambahan kasus virus corona (Covid-19) harian di Indonesia, beberapa hari terakhir mulai menunjukkan tren peningkatan, membuat Polresta Sidoarjo kembali menggencarkan vaksinasi Covid-19.


Seperti disampaikan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, Rabu (16/11/2022) siang, saat meninjau vaksinasi di gerai vaksinasi Polresta Sidoarjo Taman Pinang Indah. “Covid-19 kembali meningkat, tentu harus kita antisipasi dengan menggiatkan vaksinasi bagi masyarakat, khususnya yang belum mendapatkan vaksin booster atau dosis ketiga,” ujarnya.


Melalui masifnya vaksinasi Covid-19 diharapkan herd immunity masyarakat semakin kuat. Masyarakat juga dihimbau untuk menjaga kesehatannya di tengah cuaca tak menentu belakangan ini. Serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

Sementara untuk stok vaksin Covid-19 termasuk dosis ketiga, menurut Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro di wilayah Kabupaten Sidoarjo sampai saat ini masih aman.


Dalam kesempatan meninjau layanan vaksinasi Covid-19 di gerai vaksin Taman Pinang Indah, Kapolresta Sidoarjo juga membagikan 300 paket sembako kepada masyarakat.

Pewarta : Eko

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts